Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dedy Istanto 06:51 WIB | Jumat, 29 November 2013

Pembersihan Halte Bus Bagian Perawatan Fasilitas Publik

Pembersihan Halte Bus Bagian Perawatan Fasilitas Publik
Para pekerja Dinas Kebersihan Jakarta Pusat sedang membersihkan Halte bus Permorin yang terletak di Jalan AM Sangaji, Kamis (28/11). Hal ini merupakan bagian salah satu dari bentuk pelayanan publik. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Pembersihan Halte Bus Bagian Perawatan Fasilitas Publik
Sebanyak lima pekerja yang sudah dibagi tugasnya masing-masing tampak sedang membersihkan halte bus yang terletak di jalan AM Sangaji, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pembersihan halte bus Permorin yang terletak di jalan Abdul Moeis, Jakarta Pusat dibersihkan oleh petugas Dinas Kebersihan Jakarta Pusat, Kamis (28/11). Hal ini dilakukan karena bagian dari pelayanan publik kepada para calon penumpang bus yang menunggu di halte.

Pembersihan halte bus mulai dari lantai sampai atap dilakukan di sepanjang jalan Abdul Moeis yang dikerjakan oleh lima pekerja yang dibagi secara pekerjaannya masing-masing. Halte bus merupakan salah satu fasilitas publik yang berfungsi sebagai tempat menunggu pengguna kendaraan transportasi umum yang berada di setiap pinggir jalan dengan jarak antara 500 sampai dengan 1.000 meter.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home