Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:42 WIB | Kamis, 30 Maret 2017

Pemeriksaan Anggota DPR Charles Jones Mesang

Pemeriksaan Anggota DPR Charles Jones Mesang
Tersangka Charles Jones Mesang kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (30/3). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode tahun 2009-2014 dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi Direktorat Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pemeriksaan Anggota DPR Charles Jones Mesang
Tersangka Charles Jones Mesang turun dari mobil tahanan setibanya di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dalam pembahasan anggaran P2KTrans di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi tahun anggaran 2009-2014.
Pemeriksaan Anggota DPR Charles Jones Mesang
Tersangka Charles Jones Mesang mengenakan rompi tahanan setibanya di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dengan kasus dugaan korupsi di P2KTrans Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
Pemeriksaan Anggota DPR Charles Jones Mesang
Tersangka Charles Jones Mesang setibanya di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dengan kasus dugaan korupsi dalam pembahasan dana optimalisasi P2KTrans di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode tahun 2009-2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Charles Jones Mesang kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (30/3).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode tahun 2009-2014 dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi Direktorat Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi (P2Ktrans) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

KPK sebelumnya telah menetapkan Charles sebagai tersangka pada bulan Desember 2016 atas dugaan menerima suap atau hadiah dalam pembahasan anggaran untuk dana optimalisasi di P2Ktrans di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Kasus tersebut terjadi ketika Charles Jones Mesang masih berada di Komisi IX DPR dan bergabung di Badan Anggaran pada periode tahun 2009-2014.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home