Loading...
SAINS
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 07:26 WIB | Minggu, 28 Agustus 2016

Pentas Seni Eropa Warnai Peresmian Gedung Baru BPK Penabur

Pentas Seni Eropa Warnai Peresmian Gedung Baru BPK Penabur
Peresmian Gedung Sekolah BPK Penabur di Summarecon Bekasi yang dimeriahkan oleh penampilan tarian-tarian ala Eropa, hari Sabtu (27/8) siang. (Foto: Dok. BPK Penabur)
Pentas Seni Eropa Warnai Peresmian Gedung Baru BPK Penabur
Prosesi peresmian gedung BPK Penabur Summarecon Bekasi, hari Sabtu (27/8).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – BPK Penabur Jakarta melaksanakan peresmian Gedung Sekolah Penabur Summarecon Bekasi, hari Sabtu (27/8) siang. Peresmian tersebut diwarnai dengan berbagai pentas seni bernuansa Eropa oleh para guru dan siswa, seperti Tarian Spanyol, Tarian Hula-hula dan Tarian Tango.

Selain itu, juga ada pameran sains sederhana dari jenjang TK, paduan suara dari jenjang SD, dan persembahan lagu dari jenjang SMA. Acara peresmian yang bertajuk “Terpujilah Allah yang Telah Mendengar Doaku” diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pendeta Charlidus R Saragih dari GKI Camar.

Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Sekolah Penabur Summarecon Bekasi dilakukan oleh Ketua BPK Penabur Jakarta, Adri Lazuardi, dan Ketua Umum Yayasan BPK Penabur, Robert Robianto, dengan disaksikan oleh Pengurus Harian BPK Penabur, Pengurus BPK Penabur setempat, serta tamu undangan.

Sekolah Penabur Summarecon Bekasi berlokasi di Jalan Bulevar Utara, Blok L/001, Summarecon Bekasi, dengan luas lahan kira-kira 10.000m2, dan luas bangunan gedung berlantai delapan kira-kira 40.000m2. Terdapat fasilitas sekolah yang disediakan untuk mendukung proses belajar mengajar seperti ruang kelas, multimedia, perpustakaan, auditorium, dan juga kolam renang untuk jenjang TK.

Adri optimis siswa BPK Penabur mampu menjadi generasi penerus bangsa yang dapat selalu dibanggakan.

“Siswa-siswi BPK Penabur Jakarta memiliki prestasi akademis yang sangat membanggakan bagi negara, masyarakat, keluarga, dan sekolah. Melalui suguhan penampilan seni hari ini, BPK Penabur Jakarta juga ingin mengasah karakter, bakat, dan talenta yang ada pada siswa maupun guru,” kata Adri usai acara peresmian, hari Sabtu (27/8), di Summarecon Bekasi. (PR)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home