Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:33 WIB | Minggu, 14 Oktober 2018

Pernikahan Putri Eugenie Memukau Fans Kerajaan Inggris

Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris melangsungkan pernikahan dengan Jack Brooksband, ITV meliput seluruh upacara perkawinan langsung dari Kapel St George. (Foto: chron.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Keluarga Kerajaan Inggris kembali menggelar upacara pernikahan. Kali ini, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Upacara pernikahan mereka membuahkan rating tinggi di dunia televisi Inggris.

ITV melaporkan, Sabtu (13/10), seperti dikutip VOA, pihaknya berhasil meraih tambahan sekitar 2,1 juta pemirsa selama program pagi harinya yang meliput langsung upacara pernikahan pada Jumat (12/10) di Kastil Windsor.

ITV adalah satu-satunya stasiun penyiaran Inggris yang meliput seluruh upacara perkawinan langsung dari Kapel St George.

Pesaing ITV, BBC dan Sky News menyiarkan potongan-potongan video dari perkawinan dan kerumunan orang yang memadati jalan-jalan di luar Windsor Castle.

Eugenie adalah putri kedua Pangeran Andrew dan Sarah Fergusson, dan cucu dari Ratu Elizabeth II.

Dilahirkan dengan nama Eugenie Victoria Helena, 23 Maret 1990, dia adalah sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry, dan berada pada urutan 9 ke takhta Kerajaan Inggris.

Putri Eugenie adalah direktur sebuah galeri seni di London, sementara suaminya, Brooksband, adalah mantan manajer yang kini menjadi brand ambassador sebuah produk minuman.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home