Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:39 WIB | Selasa, 04 Agustus 2015

Pesepak Bola Brasil Ini Berpamitan kepada Manchester United

Rafael Da Silva beraksi di salah satu pertandingan bersama Manchester United beberapa musim lalu. (Foto: wikipedia.org)

LYON, SATUHARAPAN.COM – Rafael Da Silva, gelandang bertahan Manchester United (MU) asal Brasil, berpamitan kepada klubnya, karena pada musim kompetisi mendatang dia akan bermain di Liga Sepak Bola Prancis bersama Olympique Lyonnais (OL).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Manchester United untuk cinta kalian selama delapan tahun,” kata Rafael seperti diberitakan soccerway.com, pada Senin (3/8).

"Sejak saya bergabung dengan klub, saya menjalani momen-momen luar biasa, karena delapan tahun saya berkesempatan mengenakan seragam salah satu klub terbesar di dunia,” kata Rafael.

"Terima kasih MU. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua pegawai yang selalu memperlakukan saya dengan kasih sayang dan memberi saya perhatian,” kata Rafael.

Rafael yang bergabung dengan MU pada 2008 itu tidak masuk ke dalam rencana Louis van Gaal untuk musim depan.

Posisi Rafael di MU terancam tersingkir dengan kehadiran gelandang rekrutan baru, Matteo Darmian. "Terima kasih Inggris, saya banyak belajar di negara ini,” kata Rafael.  

Musim lalu, Rafael tampil enam kali di Liga Inggris. Secara keseluruhan, dia tampil 170 kali dan mencetak lima gol untuk MU.

Lewat situs resminya, OL mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk transfer Rafael dalam durasi kontrak yang selama empat tahun.

“OL menginformasikan kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer pemain internasional Brasil Rafael da Silva, yang dalam beberapa hari ke depan akan menandatangani kontrak empat tahun bersama OL, berlaku sampai 30 Juni 2019," demikian bunyi pernyataan di situs resmi OL. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home