Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Tya Bilanhar 20:29 WIB | Selasa, 04 April 2017

Pochettino: Hotspur Tidak Mustahil Raih Gelar Liga Inggris

Ilustrasi: Mauricio Pochettino. (Foto: theguardian.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Mauricio Pochettino menegaskan bahwa "tidak ada yang mustahil" ketika Tottenham Hotspur meningkatkan tekanan pada klub pemuncak Liga Premier Inggris Chelsea.

Klub posisi kedua Spurs bertandang untuk menghadapi Swansea City pada Rabu, dengan peluang gelar mereka didukung oleh kekalahan mengejutkan Chelsea dari Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Dengan keberhasilan Spurs mengalahkan Burnley, itu berarti keunggulan 10 poin Chelsea di puncak klasemen dipangkas menjadi tujuh poin.

Dan jarak tersebut bisa semakin kecil pada Rabu, ketika Chelsea akan menjamu Manchester City pada malam yang sama saat Spurs menghadapi klub Wales selatan itu.

"Itu pelajaran yang baik untuk semua -- keyakinan adalah hal paling penting dalam sepak bola -- tidak hanya kualitas, berlari atau menjadi kuat," kata Pochettino.

"Percaya, keyakinan dan perjuangan. Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola dan itu adalah ide kami, filosofi kami."

Pelatih asal Argentina tersebut menambahkan: "Kita perlu terus bergerak ke arah itu dan benar bahwa Liga Premier Inggris sulit untuk dimainkan, dimenangkan serta bersaing. Ini sangat kompetitif.."(Ant/AFP)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home