Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 00:01 WIB | Kamis, 15 Desember 2016

Presiden Jokowi Tonton Laga Indonesia-Thailand dari Iran

Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung Tim Nasional Indonesia melalui layanan streaming video di Iran. (Foto: facebook.com/Jokowi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyediakan waktu khusus di sela kunjungan kenegaraannya ke Iran untuk menyaksikan pertandingan final leg pertama antara Indonesia dan Thailand yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, hari Rabu.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, hari Rabu (14/12), menyebutkan meski tak menyaksikan secara langsung Tim Nasional Indonesia bertanding di lapangan, Presiden menyaksikan laga itu melalui layanan streaming video.

Presiden Joko Widodo menyaksikan langsung pertandingan tersebut di kamar tempat Presiden Jokowi menginap. 

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia pada akhirnya mampu mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. 

Dua gol Indonesia dihasilkan pada babak kedua setelah sebelumnya tertinggal lebih dahulu di babak pertama.

Melihat perjuangan para putra bangsa yang seakan tak kenal lelah, Presiden pun kemudian memberikan ucapan selamat atas hasil yang telah diperoleh.

"Selamat, selamat, selamat, Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw," cuitnya yang diunggah sesaat usai pertandingan.

Bey Machmudin menyebutkan sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, Presiden melakukan pertemuan dengan Ketua Parlemen Iran Ali Larijani hingga pukul 15.00 waktu setempat (18.30 WIB). 

Setelahnya, tepat saat pertandingan dimulai, Presiden telah berada di kamar penginapannya untuk menyaksilan pertandingan sejak awal.

Setelah itu, Presiden masih memiliki agenda lainnya, yakni bertemu dengan supreme leader Iran Ayatollah Seyed Ali Khameinei. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home