Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:29 WIB | Selasa, 19 Mei 2015

Priskila Siap Beri yang Terbaik di Sirnas 2015 Bogor

Priskila Siap Beri yang Terbaik di Sirnas 2015 Bogor
Ilustrasi: Priskila Siahaya saat menggelar latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung. (Foto-foto: badmintonindonesia.org).
Priskila Siap Beri yang Terbaik di Sirnas 2015 Bogor
Ilustrasi: Priskila SIahaya (kaus hijau) saat menjajakan makanan dan minuman bersama para atlet Pelatnas PBSI Cipayung lainnya pada Uji Coba Piala SUdirman 2015.

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis usia muda tunggal putri Pelatnas PBSI (Pelatihan Nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Priskila Siahaya mengaku ingin memberi yang terbaik karena dia satu-satunya wakil dari Pelatnas PBSI Cipayung pada Djarum Badminton Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Jawa Barat, yang digelar di tiga tempat yakni Gelanggang Olah Raga Pajajaran, Gelanggang Olah Raga KONI Kota Bogor, Gelanggang Olah Raga Kridagiri, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Persiapan di Djarum Sirnas kali ini saya sudah lebih siap, dan ingin memperbaiki hasil sebelumnya di Djarum Sirnas Jakarta Open kemarin,” kata Priskila di Gelanggang Olah Raga Pajajaran, Jawa Barat, Selasa (19/5).

Atlet tunggal putri asal klub Exist Jakarta yang baru bergabung di Pelatnas PBSI Cipayung awal tahun 2015 lalu itu, menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Pelatnas yang berlaga di turnamen berhadiah total Rp. 220 juta ini. 

“Menjadi wakil tunggal putri satu-satunya asal Pelatnas di Djarum Sirnas kali ini, saya berharap bisa memberikan hasil yang terbaik, dan juga semoga saya bisa meraih gelar juara untuk pertamakalinya di nomor tunggal dewasa putri di Djarum Sirnas Jabar kali ini” ujar peraih enam gelar juara Djarum Sirnas tunggal taruna putri 2014 itu.

Pada babak pertama yang akan dia hadapi pada Rabu (20/5), Priskila akan melawan Elizabeth Matindas asal klub Guna Dharma Bandung.

Sementara itu, wakil Pelatnas PBSI Cipayung lainnya yang ikut berlaga di ajang Djarum Sirnas seri keempat tahun ini yakni Krisna Adi Nugraha, Panji Ahmad Maulana, Redy Perdana, dan Enzi Safira yang turun di nomor tunggal putra, pasangan ganda putri Merisa Cindy Sahputri/Nisak Puji Lestari, dan dua wakil ganda campuran Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia dan Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa. (djarumbadminton.com/tournamentsoftware.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home