Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:21 WIB | Rabu, 02 Desember 2015

PSG Tak Berkutik di Markas Angers, Imbang Tanpa Gol

Penyerang PSG, Angel Di Maria (kaus merah) berebut bola dengan Romain Saiss (kaus hitam putih, Angers) pada laga Liga Prancis, hari Rabu (2/12) dini hari WIB di Stadion Jean Bouin, Angers, Prancis. (Foto: sportsmole.co.uk).

ANGERS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) tidak mampu menunjukkan keperkasaanya sebagai klub yang saat ini memimpin Klasemen Sementara Liga Prancis, karena hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 atas tuan rumah Angers di Liga Prancis, hari Rabu (2/12) dini hari WIB di Stadion Jean Bouin, Angers, Prancis.

PSG, belum tergoyahkan di posisi teratas  Klasemen Sementara Liga Prancis dengan raupan 42 poin. Sedangkan Angers masih berada di urutan ketiga Klasemen Sementara Liga Prancis dengan nilai 27,  atau dua poin lebih banyak dari urutan keempat dan kelima yang berturut-turut ditempati Olympique Lyonnais dan AS Saint-Etienne yang sama-sama memiliki 25 poin.

Angers memberi perlawanan ketat, karena terbukti klub yang baru musim ini promosi ke Liga Prancis dari Divisi 2 ini mengancam gawang PSG di menit ke-38 saat gelandangnya,  Billy Ketkeophomphone memberi bola lambung ke penyerang Angers, Thomas Mangani. Namun Mangani tidak tenang saat menggiring bola dan alhasil bola tendangannya melebar dari gawang PSG yang dikawal Kevin Trapp.

Kiper PSG Kevin Trapp kembali diuji di awal babak kedua ketika Ketkeophomphone memberi bola silang dari sisi kanan penyerangan Angers ke rekannya, Cheikh Ndoye, tapi bola sundulan Ndoye digagalkan kiper PSG asal Jerman itu.

Lucas Moura berusaha menghadirkan peluang bagi PSG mencetak gol  di menit ke-51, namun saat Moura mendekati kotak penalti bola yang dia tendang masih membentur pertahanan Angers.

Sementara Angers balik mengancam lewat Abdoul Camara yang melakukan tendangan  di menit ke-72 yang masih melambung dari gawang PSG. Kedua belah pihak saling menyerang, dan menggempur pertahanan lawan namun sampai pertandingan selesai tidak ada gol tercipta. 

Susunan Pemain:

Angers: Ludovic Butelle, Vincent Manceau, Romain Thomas, Ismael Traore, Yoann Andreu, Romain Saiss, Thomas Mangani, Cheikh Ndoye, Gilles Sunu, Abdoul Razzagui Camara, Billy Ketkeophomphone. 

Paris Saint Germain:  Kevin Trapp, Serge Aurier, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell Andrade, Adrien Rabiot, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Angel Di María, Edinson Cavani. (sportsmole.co.uk)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home