Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 07:21 WIB | Jumat, 04 Desember 2015

PT Transjakarta Diminta Berani Tindak Tegas Operator

Sejumlah petugas dari pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan sisa api yang menghanguskan bus Transjakarta yang terbakar sekitar pukul 13.55 WIB.(Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah, mendesak PT Transjakarta untuk berani mengambil tindakan keras terhadap para operator bus Transjakarta yang nakal.

Menurut Andri, tindakan keras terhadap para operator‎ nakal perlu dijatuhkan karena sampai kini masih banyak terjadi kasus bus Transjakarta yang mogok dan terbakar di ruas jalan.

‎"PT Transjakarta harus lebih keras kepada operator. Berikan sanksi tegas ke mereka. Kalau perlu dibekukan, Kita sudah bayar mahal. Masalahnya kita tidak bisa beri sanksi langsung ke operator. Makanya kita minta ke PT Transjakarta," kata Andri di Balai Kota, hari Kamis (3/12).

Andri menambahkan, banyaknya armada bus Transjakarta yang meledak saat beroperasi di jalan‎ membuktikan kurangnya pengawasan dari PT Transjakarta terhadap operator.

"Silakan PT Transjakarta yang mendesak operator untuk meningkatkan layanannya agar jangan sampai meledak-meledak lagi," kata dia.(beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home