Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:42 WIB | Senin, 19 Oktober 2015

Radamel Falcao Siap Tinggalkan Chelsea

Radamel Falcao merasa Frustasi (Foto: Jordan Mansfield/mirror.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Radamel Falcao siap tinggalkan Chelsea pada Januari mendatang, seperti dilansir mirror.co.uk pada Minggu (18/10).

   Baca juga:

Falcao, 29 tahun merasa frustrasi karena memiliki kesempatan minim di Chelsea, setelah bergabung bersama klub itu dalam peminjaman jangka panjang dari AS Monaco.

Superstar Kolombia itu, menghabiskan waktu musim lalu bersama Manchester United, Falcao yang fit hanya menjadi bangku cadangan saat Chelsea menang atas Aston Villa.

Dia mengkhawatirkan tempatnya di kancah Internasional,ketika dia berjuang untuk bertanding dan beberapa pernyataan dari penasihatnya dalam waktu luangnya.

Media Spanyol bahkan mengkaitkan Barcelona dengan kepindahan Falcao yang menemukan dirinya berada dibelakang Diego Costa dan Loic Remy sebagai penyerang di Chelsea musim ini.

Menjadi sebuah langkah rumit jika Chelsea dan Monaco harus setuju mengakhiri kesepakatan peminjaman Falcao dan bagi semua klub yang bersedia meminjam dengan gaji yang begitu besar.

Tapi hal itu memberikan Chelsea ruang lingkup untuk mendapatkan penyerang lain pada Januari jika mereka mendapat tawaran untuk Falcao yang hanya membuat satu gol di Premier League musim ini. (mirror.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home