Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:27 WIB | Selasa, 30 Desember 2014

Ratusan Warga Antre Kunjungi Monas

Ratusan Warga Antre Kunjungi Monas
Ratusan warga datang dari berbagai wilayah saat mengantre di pintu masuk Tugu Monumen Nasional (Monas) untuk mengisi waktu libur sekolah. Antrean panjang terjadi dari pagi hingga siang ini, Selasa (30/12). Rencananya Tugu Monas akan ditutup pada besok, Rabu (31/12) pukul 13.00 WIB dikarenakan akan ada panggung hiburan musik untuk malam pergantian tahun baru. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ratusan Warga Antre Kunjungi Monas
Para warga saat mengantre di pintu masuk Tugu Monas untuk merasakan dan melihat secara langsung suasana kota Jakarta dari puncak.
Ratusan Warga Antre Kunjungi Monas
Pintu masuk Tugu Monas yang tampak padat oleh antrean para warga yang mengisi waktu libur sekolah.
Ratusan Warga Antre Kunjungi Monas
Antrean panjang para warga dari berbagai daerah saat akan masuk pintu masuk Tugu Monas mengisi waktu libur sekolah.
Ratusan Warga Antre Kunjungi Monas
Tugu Monas tampak siang hari dengan antrean panjang para warga yang akan masuk pintu menuju puncak Monas dalam rangka liburan hari sekolah.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ratusan warga kunjungi Monumen Nasional (Monas) isi waktu liburan akhir tahun. Antrean panjang menuju pintu masuk tugu Monas terlihat pada Selasa (30/12) siang hari.

Monas menjadi salah satu lokasi wisata yang masih digemari oleh para warga untuk mengisi waktu liburan. Warga dari berbagai daerah berdatangan untuk melihat dan merasakan suasana kota Jakarta dari puncak Monas.

Hari ini merupakan hari terakhir, karena besok, Rabu (31/12) Tugu Monas akan tutup sampai dengan pukul 13.00 WIB. Hal ini dikarenakan akan ada sejumlah hiburan berupa panggung musik serta aksi kembang api yang digelar di lapangan Monas.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home