Loading...
BUDAYA
Penulis: Prasasta 20:59 WIB | Rabu, 11 September 2013

Ricky Martin Rencanakan Membuat Soundtrack Sepakbola Piala Dunia 2014

Ricky Martin (htv.com)

NEW JERSEY, SATUHARAPAN.COM - Setelah pada Piala Dunia 1998 pernah menyanyikan lagu yang berjudul “La Vida Loca”, penyanyi berkebangsaan Puerto Rico berencana menjajal suaranya dalam Piala Dunia 2014 nanti. Hal ini dikatakan Ricky Martin dalam sebuah media di Amerika Serikat (AS) yang beredisi latin pada Selasa (9/9).

“Tidak peduli siapa Anda atau di mana posisi letak anda, sesungguhnya setiap orang (penggemar Ricky Martin sekalipun) memiliki kesempatan untuk menjadi seorang superstar dan menulis lagu untuk Piala Dunia berikutnya dan saya akan merekamnya,” kata Ricky Martin, 41, mengatakan dalam sebuah video mempromosikan kontes sepakbola empat tahunan tersebut

Ricky Martin tahun ini merencanakan akan membuat soundtrack utama bagi Piala Dunia 2014. Penyanyi berkebangsaan Puerto Rico ini menyanyikan tema lagu utama Piala Dunia 2014, akan tetapi bukan dia yang membuat lagu tersebut tetapi dia meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes cipta lagu untuk masyarakat langsung, dan kontes ini bekerjasama dengan salah satu label rekaman ternama dunia dengan mengambil tema “Super Song: Music Contest Global untuk Piala Dunia FIFA 2014.”  

Ricky Martin belum mengatakan bahwa untuk saat ini belum tersedia data tanggal berapa kontes tersebut akan dimulai. Sebagaimana yang terjadi pada piala piala dunia sebelumnya, Ricky Martin akan terlibat lagi dalam ajang kompetisi ini, seperti yang dia lakukan pada Piala Dunia 1998 di Prancis, saat itu Ricky Martin menyanyikan tema “La Copa De La Vida” (The Cup of Life). Semenjak Piala Dunia 1998, lagu tersebut menjadi hit di seluruh dunia dan mendongkrak nama karir Ricky Martin. Selanjutnya nama lain yang juga sempat melambung ke puncak ketenaran karena menyanyikan lagu salah satunya adalah Shakira yang menyanyikan lagu tema “Waka Waka (This Time for Africa)” untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. (diario21.cl/ htv.com) 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home