Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:24 WIB | Jumat, 25 November 2016

Rilis Album Baru, Coldplay Goda Penggemar di Medsos

Kelompok musik asal Inggris, Coldplay, (ki-ka) Guy Berryman, Will Champion, Chris Martin, dan Johnny Buckland. (Foto: achart.co)

SATUHARAPAN.COM – Grup musik asal Inggris pencetak lagu laris, Yellow, yang terdiri atas Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion, mengungkapkan sedang mengerjakan lagu-lagu baru dan berencana merilis album yang diberi judul Kaleidoscope pada tahun 2017.

Melalui akun Twitter, mereka menyapa penggemarnya, ''Halo semua, kami mengerjakan beberapa lagu baru untuk tahun depan. Kaleidoscope. We hope you're well, love cm #KaleidoscopeEP (sic). ''

Dan grup band yang merilis album studio ketujuh mereka A Headful Dream pada bulan Desember 2015 itu, juga memanfaatkan media sosial untuk berbagi rekaman video dari vokalis mereka Chris Martin, yang sedang merekam “versi baru” Everglow , yang mereka rilis lalu tahun.

Di samping potongan rekaman video hitam dan putih itu, mereka menulis,  “Ini, Chris, sedang merekam versi baru dari #Everglow, single terbaru dari #AHFOD. Ini sekarang tersedia di semua situs streaming dan download. ''

Coldplay sempat membuat khawatir penggemarnya setelah mengisyaratkan bahwa album terakhir mereka akan berupa album kompilasi.

Berbicara sebelumnya, Chris Martin mengatakan, ''Ini album ketujuh kami, dan cara kita melihatnya tak jauh berbeda dengan 'buku Harry Potter' terakhir atau yang lain yang seperti itu.”

''Bukan kami mengatakan bahwa mungkin tidak ada (album) lagi suatu hari, tapi album ketujuh ini adalah tahap penyelesaian dari suatu kegiatan,” katanya, seperti diberitakan contactmusic.com

''Setiap kali kami harus memikirkan pekerjaan itu sebagai yang terakhir kami lakukan. Jika tidak, kita tidak akan memberikan makna di dalamnya.'' 

Coldplay, seperti diberitakan Channel News Asia, menggelar pertunjukan di Singapura pada 1 April 2017. Namun, berita terakhir menyebutkan Coldplay menambah pertunjukan ekstra, pada 31 Maret. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 24 November 2016. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home