Google+
Loading...
SMASH AYUB
Penulis: Ayub Yahya 20:55 WIB | Senin, 03 Desember 2018

Sam Bailey

Sam Bailey. (Foto: istimewa)

SATUHARAPAN.COM - Sipir penjara yang punya suara terindah di dunia bisa jadi itu adalah Sam Bailey, pemenang UK X Factor 2013. Sejak di audisi pertama dan kedua ia sudah memukau para juri, bahkan dapat standing ovation keempat juri. Di stage audisi X Factor, itu jarang terjadi. 

 

Puncaknya di final, Sam menyanyikan Skyscraper-nya Demi Lovato. Suaranya yang melengking jernih benar-benar membuat penonton terhanyut dalam "pesona tak terkira". Di meja juri, Nicole Scherzinger berlinang air mata sambil turut bernyanyi dalam lirih. Sharon Osbourne bahkan terguguk dan tergagap, tidak kuasa berkata-kata.

 

Sam, ketika ditanya, "Dari mana kamu mendapat suara yang begitu bagus?!" Ia menjawab pendek, "Tuhan yang memberikan." Sam memang tidak pernah belajar bernyanyi secara khusus, ia juga bukan dari keluarga penyanyi, karenanya ia tidak pernah bermimpi menjadi penyanyi.

 

Itulah salah satu bentuk "kedaulatan Ilahi"; memberi pada yang satu, dan tidak pada yang lain. Tanpa alasan. Sam yang tidak pernah meminta untuk bisa nyanyi, ehh diberi (bahkan secara hebat). Ada orang yang sampai "tiga kali" meminta (tidak usah hebat, biasa saja deh). DIA hanya menjawab, "Cukuplah kasih karunia-Ku kepadamu....!" 

 

 

Editor: Tjhia Yen Nie

BERITA TERKAIT
Back to Home