Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 13:19 WIB | Senin, 03 Februari 2014

SBY: Tahu Sumedang Seratus Persen Enaknya

Kedatangan Presiden SBY mendapat sumbutan antusias para pelajar dan masyarakat Sumedang. (Foto: dari setkab.go.id)
SUMEDANG, SATUHARAPAN.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji lezatnya tahu Sumedang buatan Pabrik Tahu Palasari di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 
 
"Bukan hanya basa basi ya enaknya. Seratus persen lezatnya," ujar Presiden SBY seraya mengancungkan jempol, seusai mencicipi tahu yang digoreng sendiri oleh Ibu Negara.
 
Di Pabrik Tahu Palasari, Ani Yudhoyono menggoreng tahu-tahu tersebut hingga matang berwarna kecoklatan. Tak lupa, tahu hasil gorengan Ani Yudhoyono dicicipi oleh SBY dan sejumlah menteri yang mendampingi.
 
Di hari pertama mengawali kunjungan kerja ke Jabar dan Jateng, Presiden SBY dan rombongan tiba di Pabrik Tahu Palasari Sumedang disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Bupati Sumedang Ade Irawan pada Senin (3/2) pagi.
 
Setelah meninjau Pabrik dan Toko Tahu Palasari, Presiden SBY dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang untuk melihat langsung pelaksanaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. (presidenri.go.id)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home