Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 12:03 WIB | Rabu, 25 Maret 2015

Serial Televisi The X-Files Akan Kembali Tayang

David Duchovny dan Gillian Anderson akan kembali memerankan Mulder dan Scully. (Foto: bbc.co.uk)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Aksi duo agen Biro Investigasi Federal (FBI) Fox Mulder dan Dana Scully bakal kembali bisa disaksikan di layar kaca, lantaran serial sains fiksi The X Files akan tayang setelah 13 tahun vakum.

Chris Carter, pencipta serial tersebut, akan memimpin produksi The X Files sebanyak enam episode pada musim panas mendatang. Namun, belum diketahui kapan serial itu akan ditayangkan di televisi.

“Saya hanya berpikir serial itu mengalami jeda iklan 13 tahun. Berita bagusnya, dunia semakin aneh, waktu yang sempurna untuk mengisahkan enam cerita ini,” kata Carter.

Dana Walden dan Gary Newman dari Fox Television Group menyambut hangat kembalinya The X Files.

The X Files bukan hanya acara bagus untuk studio ataupun jaringan televisi, tapi juga fenomena mendunia yang membentuk budaya pop.”

Serial The X Files mengisahkan aksi duo Mulder dan Scully, yang diperankan David Duchovny dan Gillian Anderson, dalam mengungkap kasus-kasus paranormal dan misteri tak terpecahkan.

Pada rentang 1993 hingga 2002, The X Files telah diproduksi lebih dari 200 episode sehingga menjadikannya serial sains fiksi terlama dalam sejarah pertelevisian AS. (bbc.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home