Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 23:37 WIB | Sabtu, 09 November 2013

Suami Ratu Atut Seorang Pekerja Keras

Drs. H. Hikmat Tomet, MM. (Foto: dari mpr.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung menilai suami Ratu Atut gubernur Banten, Hikmat Tomet seorang pekerja keras yang membesarkan Partai Golkar di Provinsi Banten.

"Pak Hikmat Tomet adalah seorang tokoh dan kader Golkar yang bekerja keras untuk membesarkan Partai Golkar di Banten. Ini terbukti beliau mampu memenangkan kembali Ratu Atut Chosiyah menjadi Gubernur Banten," kata Akbar usai melayat jenazah Hikmat Tomet di rumah duka Jalan Bhayangkara 51 Kota Serang, Sabtu (9/11) malam.

Akbar lalu berharap dengan meninggalnya seorang tokoh dan kader Golkar tersebut, Partai Golkar tetap mendapat kepercayaan masyarakat, khususnya di Banten.

"Atas nama Partai Golkar, tentunya kami sangat kehilangan. Karena almarhum telah memberikan kontribusi dan dedikasinya bagi Partai Golkar di Provinsi Banten," kata Akbar. 

Senada dengan Akbar Tandjung, anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Golkar Ace Hasan Sadzili menyebut Hikmat pekerja keras, ulet dan berdedikasi tinggi. 

"Sekali pun beliau dalam kondisi sakit, beliau selalu tidak pernah absen dalam tugas-tugas di DPR. Kecuali harus dirawat di rumah sakit, beliau selalu hadir dalam tugas-tugas kedewanan seperti sidang paripurna," kata Ace. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home