Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:07 WIB | Sabtu, 07 Maret 2015

Terbiasa Dikritik, Ancelotti Tidak Marah Dijuluki Pelatih Lembek

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku terbiasa menghadapi kritik walau saat ini Real Madrid di posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

"Saya sudah terbiasa dengan kritik, ini bukan kali pertama dan pastinya bukan yang terakhir, tapi semua itu tak akan mengubah sikap saya. Saya memiliki keyakinan tinggi pada tim ini (Real Madrid)," kata Ancelotti seperti tertuang di goal.com, Sabtu (7/3)

Beberapa kritik dari media massa Spanyol menyebut mantan pelatih Juventus (Italia), dan Paris Saint Germain (Prancis) ini sebagai pelatih berkarakter lembek dalam menangani tim dan kurang “bertangan dingin”.

Ancelotti menegaskan bahwa posisi peringkat pertama di Liga Spanyol saat ini dan raihan trofi Piala Antar Klub Dunia pada Desember 2014 lalu adalah bukti nyata keberhasilan dia. "Saya merasa mendapat dukungan dari klub sejak saya pertama datang," kata Ancelotti.

Real Madrid pada Minggu (8/3) dini hari Wib akan menjajal kemampuan tuan rumah Atletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao.

Salah satu klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol ini menempati posisi teratas Liga Spanyol dengan nilai 61 dari 25 pertandingan, Barcelona di peringkat kedua dengan nilai 59 dari 25 pertandingan, sementara Atletico Madrid di posisi ketiga dengan nilai 54 dari 25 pertandingan.

"Saya memiliki banyak pengalaman. Saya sudah menangani tim selama bertahun-tahun dan dengan lembeknya saya ini, saya mampu meraih tiga gelar Liga Champions,” Ancelotti menambahkan. (goal.com/soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home