Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:56 WIB | Rabu, 22 April 2015

Toko Seks Halal akan Dibuka di Mekkah Arab Saudi

Seorang perempuan berjilbab berjalan melewati sebuah di iklan lingerie. Berlawanan dengan citra kesopanan, toko seks halal yang tidak melayani wisatawan Muslim akan segera dibuka di Mekah, Arab Saudi. (Foto: reuters.com)
MEKKAH, SATUHARAPAN.COM – Toko seks halal pertama akan segera dibuka di kota Mekkah Arab Saudi. Toko bernama Halal Sex Shop itu akan menjual produk-produk khusus dewasa "islami". Namun tanggal pembukaannya masih belum diberitakan.
 
Sebuah laporan yang diterbitkan portal berita Arab, Alyaoum24, Rabu (22/4), mengatakan nantinya toko-toko seks halal boleh dibuka di Mekkah dengan "hanya melayani pelanggan Muslim Mekkah" dan setelah mendapat izin dari ulama Saudi.
 
Abdelaziz Aouragh, pemilik toko seks di Belanda bernama El Asira, akan membuka Halal Sex Shop, toko seks halal di Mekkah. El Asira terkenal dengan produk minyak sensualnya.
 
Aouragh, seorang Muslim Maroko, mengatakan kepada AFP, dia sudah berbicara pada seorang ulama Arab Saudi bahwa membuka toko seks "halal" akan menyebabkan "peningkatan hubungan seksual antara suami dan istri."
 
Dengan dukungan perusahaan Beate Uhse dari Jerman, salah satu vendor produk seks terbesar di Eropa, Aouragh berencana menjual 18 mainan seks "islami" di tokonya. Walaupun ingin, tetapi tokonya tidak akan menjual vibrator karena tidak disetujui.
 
"Kami tidak menjual boneka tiup, produk kami untuk meningkatkan perasaan sensualitas dan suasana pasangan dalam hubungan intim di antara mereka," kata Aouragh.
 
Sedangkan toko seks halal pertama di negara yang mayoritas Muslim dibuka di Turki pada tahun 2013. (ibtimes.com)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home