Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 09:58 WIB | Selasa, 25 November 2014

Warga Cinere Depok Cairkan BLSM

Warga Cinere Depok Cairkan BLSM
Warga Cinere Depok menerima bantuan langsung sementara masyarakat sebesar Rp 400 ribu. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Warga Cinere Depok Cairkan BLSM
Sejumlah ibu menunjukkan kartu bantuan langsung sementara masyarakat.
Warga Cinere Depok Cairkan BLSM
Warga saat mengantre untuk menerima bantuan langsung sementara masyarakat.
Warga Cinere Depok Cairkan BLSM
Pekerja kantor pos Cinere saat mendata warga untuk mengambil dana bantuan langsung sementara masyarakat.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM - Warga Depok menerima bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di Kantor Pos Cinere, Depok, Selasa (25/11). Puluhan warga sejak pukul 07.00 sudah memadati Kantor Pos Cinere untuk mencairkan dana bantuan tersebut.

Petugas dari kantor pos tampak ekstra cepat melayani warga penerima BLSM, sebab warga yang datang secara serentak dari berbagai wilayah di Cinere Depok, sehingga antrean menumpuk.

Ada pula yang yang kepingin buru-buru untuk mendapatkan barisan awal namun warga lupa untuk memfotokopi KTP. Akhir banyak warga yang harus kembali untuk melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk mencairkan dana tersebut.

Sumarni (64) mengaku sangat senang ketika mendapat bantuan ini. "Ya saya senang mas adanya bantuan ini, apalagi semua-semua kebutuhan pada naik sekarang ini karena bahan bakar minyak," ujarnya.

Ia berharap bantuan ini terus diberikan terutama untuk kalangan yang benar-benar tidak mampu. "Saya maunya sih bantuan ini terus ada, tapi diberikan kepada orang-orang yang seperti saya. Saya kan janda jadi orang yang seperti saya yang harus diberikan jangan kepada orang-orang yang masih mampu," kata Sumarni.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home