Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 02:03 WIB | Jumat, 14 April 2017

11 April 2017

11 April 2017
Pengendara sepeda motor mencoba melintasi genangan air di Jakarta, Selasa (11/4). Genangan yang terjadi setelah hujan lebat di Jakarta disebabkan saluran air yang buruk akibat sampah serta kurangnya kesadaran msyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai. (Foto-foto: Antara)
11 April 2017
Jajaran menteri Kabinet Kerja mengikuti rapat terbatas mengenai kebijakan pemerataan ekonomi yang dipimpin Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (11/4). Presiden meminta Program Redistribusi Aset dapat menyentuh 40 persen masyarakat yang berada dalam tingkat ekonomi terbawah.
11 April 2017
Petugas menunggu KM Mutiara Persada III yang ditarik Kapal Tongkang untuk bersandar di Dermaga IV Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (11/4). Tim Komite Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) bersama tim Dirkrimum Polda Lampung dan KSOP Panjang akan melakukan pemeriksaan KM Mutiara Persada III yang terbakar pada Minggu (9/4) malam dengan 76 penumpang dan 37 kru kapal, namun tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.
11 April 2017
Sejumlah siswa bermain di halaman sekolah dengan latar belakang Gunung Sinabung yang mengeluarkan material vulkanik, di desa Ndokum Siroga, Karo, Sumatera Utara, Selasa (11/4). Gunung Sinabung berstatus Awas (level IV) sejak beberapa pekan terakhir, ditandai dengan erupsi dan luncuran awan panas yang semakin meningkat.
11 April 2017
Penyidik KPK Novel Baswedan tiba untuk menjalani perawatan di RS Jakarta Eye Center, Jakarta, Selasa (11/4). Penyidik senior KPK itu diserang dengan air keras oleh orang tak dikenal seusai menjalankan Salat Subuh di masjid dekat rumahnya.
11 April 2017
Terdakwa Wali Kota nonaktif Madiun Bambang Irianto (kanan) memasuki mobil seusai menjalani sidang perdana kasus korupsi proyek pembangunan pasar besar Kota Madiun di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (tipikor) Surabaya di Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/4). Terdakwa didakwa menerima gratifikasi sebesar Rp 50 miliar dalam proyek pembangunan Pasar Besar Kota Madiun selama menjabat wali kota Madiun tahun 2009-2012.
11 April 2017
Anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) Batin Sembilan menikmati pendidikan dasar di kawasan konsesi Hutan Harapan PT Restorasi Ekosistem Indonesia (REKI), Desa Bungku, Bajubang, Batanghari, Jambi, Selasa (11/4). Puluhan anak-anak SAD yang tinggal di dalam kawasan dan sekitar hutan konsesi tersebut mendapatkan fasilitas pendidikan dasar gratis dari pihak pengelola Hutan Harapan dengan sistem jemput bola atau mendatangi langsung tempat-tempat bermain mereka.
11 April 2017
Petugas Dinas Perhubungan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan angkutan umum saat razia di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (11/4). Razia gabungan yang dilakukan oleh Dishub Kota Tangsel, Kepolisian dan Polisi Militer (PM) Jaya guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di angkutan umum.
11 April 2017
Direktur Utama PT PAL Indonesia M Firmansyah Arifin (tengah) bergegas usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (11/4). KPK memeriksa Firmansyah Arifin sebagai tersangka kasus dugaan suap PT PAL Indonesia terkait pembayaran "fee agency" penjualan kapal perang Strategic Sealift Vessel (SSV) ke Filipina.
11 April 2017
Presiden Joko Widodo melantik para komisioner KPU dan anggota Bawaslu terpilih dalam pelantikan Komisioner KPU dan Anggota Bawaslu di Istana Negara, Jakarta, Selasa (11/4). Presiden Joko Widodo melantik tujuh anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan lima anggota Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) periode 2017-2022.
11 April 2017
Mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menjawab pertanyaan wartawan ketika tiba di Gedung Merah Putih, KPK, Jakarta, Selasa (11/4). Bambang Widjojanto menyatakan bahwa tindakan penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan sebagai perilaku teror dan berharap penegak hukum segera menangkap pelaku.
11 April 2017
Warga memperbaiki rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Sadang, Jekulo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (11/4). Sedikitnya 57 rumah di Dua Kecamatan di willayah itu rusak sedang dan ringan dengan kerugian mencapai puluhan juta rupiah akibat angin puting beliung yang melanda wilayah itu pada Senin petang (10/4).
11 April 2017
Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berada di ruang sidang dalam persidangan di auditorium Kementerian Pertanian, 11 April 2017.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home