Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 02:02 WIB | Jumat, 14 April 2017

10 April 2017

10 April 2017
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama tokoh-tokoh nasional menyampaikan keterangan kepada wartawan disela pertemuan di Jakarta, Senin (10/4). Pertemuan tersebut membahas isu politik terkini, diantaranya terkait dinamika politik dan keutuhan bangsa. (Foto-foto: Antara)
10 April 2017
Sejumlah warga beraktivitas di area kawasan Taman Hutan Kota, Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/4). Kawasan Hutan Kota yang dilengkapi sekitar 300 jenis pohon dan berbagai fasilitas ruang publik tersebut banyak dimanfaatkan warga untuk beraktivitas terlebih saat menjelang musim kemarau.
10 April 2017
Sejumlah burung bangau (Ciconiidae) bertengger di kawasan taman kolam burung di perumahan Cemara Asri, Medan, Sumatra Utara, Senin (10/4). Pemandangan berupa habitat burung bangau yang berada di taman kolam tersebut, menjadi salah satu tujuan wisata keluarga di Kota Medan.
10 April 2017
Manager Healthy, Safety, Security and Enviroment (HSSE) Region II Sumbagsel Putra Evi mengecek alat pemadam kebakaran di SPBU Coco Kenten Palembang, Sumatra Selatan, Senin (10/4). PT Pertamina (persero) menyiapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ketat guna mengantisipasi insiden yang dapat terjadi di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).
10 April 2017
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (ketiga kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kedua kiri) berbincang bersama Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj (kanan) dan Ketua Umum PPP Djan Faridz (kiri) saat melakukan pertemuan di Kantor Pusat PBNU, Jakarta, Senin (10/4). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi serta meminta doa agar Pilkada DKI putaran kedua dapat berjalan lancar dan damai.
10 April 2017
Presiden Joko Widodo (tengah) memimpin Rapat Terbatas Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas Provinsi Kalimantan Selatan di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (10/4). Presiden meminta Kalimantan Selatan tidak hanya mengandalkan sektor pertambangan dan komoditas bahan mentah tetapi juga mengembangkan sektor pertanian, kehutanan, perikanan, serta industri pengolahan.
10 April 2017
Kendaraan terjebak kemacetan di ruas jalan Jenderal Gatot Subroto kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (10/4). Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai Senin (10/4) tidak akan memberlakukan sistem pembatasan kendaraan berdasarkan nomor plat ganjil dan genap di jalan Jenderal Gatot Soebroto mulai dari Semanggi hingga ke Pancoran, hal itu dilakukan untuk mengatasi kemacetan di kawasan tersebut.
10 April 2017
Tersangka kasus suap pengadaan satelit monitoring di Badan Keamanan Laut (Bakamla) tahun 2016 Eko Susilo Hadi berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (10/4). Mantan Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Bakamla itu diperiksa sebagai tersangka dalam kasus tersebut.
10 April 2017
Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghasutan dengan isu SARA Buni Yani memberikan pernyataan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan pelimpahan tahap kedua di Kejaksaan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Senin (10/4). Kejari Kota Depok tidak menahan Buni Yani karena keluarga dan kuasa hukum memberikan jaminan bagi tersangka pengunggah video pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok terkait Surat Al-Maidah ayat 51 saat mengunjungi warga Pulau Seribu.
10 April 2017
Komisioner Komisi Pemilihan Umum periode 2012-2017 Ida Budhianti (kiri), Ferry Kurnia Riskiansyah (kedua kiri), Sigit Pamungkas (ketiga kiri), Juri Ardiantoro (keempat kiri), Arief Budiman (keempat kanan), Hasyim Asyari (ketiga kanan), Hadar Nafis Gumay (kedua kanan) dan Sekjen KPU Arif Rahman (kanan) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai diterima Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (10/4). Dalam pertemuan tersebut, KPU menyerahkan laporan kinerja selama lima tahun yang terangkum dalam lima buku.
10 April 2017
Terdakwa kasus korupsi pembangunan, pengadaan, peningkatan sarana dan prasarana Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Andi Zulkarnain Mallarangeng alias Choel Mallarangeng berjalan usai menjalani sidang dakwaan di pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (10/4). Choel Mallarangeng didakwa memperkaya diri sebesar Rp 4 miliar dan 550 ribu Dolar AS.
10 April 2017
Penceramah asal India, Zakir Naik berceramah di hadapan ribuan peserta dan tokoh lintas agama di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (10/4). Kegiatan bertema “Quran and Modern Sains” tersebut merupakan rangkaian tur dakwah Zakir Naik di Indonesia tahun 2017 dimana Makassar merupakan kota terakhir turnya setelah Bekasi, Bandung, Yogyakarta dan Ponorogo.
10 April 2017
Petugas PLN area Lhokseumawe memeriksa genset yang ditempatkan di sekolah SMAN 1 selama UNBK, di Lhokseumawe, Aceh, Senin (10/4). Penempatan mesin pembangkit listrik sederhana di seluruh sekolah yang melaksanakan UNBK itu, sebagai upaya PLN menjamin kelancaran ujian nasional selama 10-13 April 2017 apabila suatu saat terjadi pemadaman listrik bergilir di Aceh.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home