Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:21 WIB | Jumat, 14 April 2017

13 April 2017

13 April 2017
Petugas Dinas Perhubungan dan kepolisian mencopot kaca film yang dipasang di angkutan kota saat dilakukan razia angkutan umum berkaca gelap di Cireunde, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (13/4). Razia gabungan itu bertujuan untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan di dalam kendaraan umum. (Foto-foto: Antara)
13 April 2017
Anggota Sabhara Polda Jatim melakukan pencarian terhadap korban perahu tambang yang terbalik di sungai Kalimas, Wringinanom, Gresik, Jawa Timur, Kamis (13/4). Sebanyak 12 orang penumpang perahu tambang yang terbalik tersebut, 6 penumpang selamat, 4 dinyatakan hilang dan 2 Meninggal.
13 April 2017
Dua terdakwa kasus korupsi e-KTP Sugiharto (kanan) dan Irman (kiri) menjalani sidang lanjutan kasus e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (13/4). Sebanyak 10 saksi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) serta Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dihadirkan untuk diminta keterangan terkait teknis pengadaan e-KTP dalam persidangan tersebut.
13 April 2017
Presiden Joko Widodo tertawa ketika memberikan pertanyaan nama-nama suku di Indonesia kepada santri saat melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (13/4). Presiden melakukan kunjungan kerja di Cirebon antara lain untuk menghadiri peletakaan batu pertama pembangunan Gelanggang Olah Raga Pondok Buntet Pesantren dan Auditorium Mbah Muqoyyim sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama dan santri.
13 April 2017
Tim dari Basarnas, BPBD, dan Polri melakukan pencarian terhadap korban yang hilang di sepanjang Sungai Kalimas, Wringinanom, Gresik, Jawa Timur, Kamis (13/4). Satu unit perahu tambang untuk menyeberangkan penumpang yang menghubungkan Desa Serbo Balongbendo-Sumberame Wringinanom terbalik dan tenggelam karena diduga kelebihan muatan.
13 April 2017
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (tengah) menyalami anggota kepolisian di Polda Gorontalo, Kamis (13/4). Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolri dijadwalkan memberikan arahan dan penghargaan kepada kepala daerah serta meletakkan batu pertama pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo di Batudaa.
13 April 2017
Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta dibantu personel Polantas menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Casablanca Raya, Jakarta, Kamis (13/4). Pemprov DKI Jakarta telah menerapkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2012 tertanggal 8 September 2014 yakni denda berupa penerapan retribusi derek terhadap mobil yang parkir sembarangan sebesar Rp 500.000.
13 April 2017
Sejumlah laki-laki memainkan musik tradisional Gendang Beleq Sasak Lombok di Mataram, NTB, Kamis (13/4). Gendang Beleq ialah salah satu kesenian musik tradisional Suku Sasak yang pada zaman dahulu biasanya dimainkan sebagai penyemangat prajurit yang akan pergi berperang. Saat ini kesenian ini banyak digunakan sebagai musik pengiring dalam suatu perhelatan acara serta upacara adat seperti pernikahan dan sunatan.
13 April 2017
Warga memancing di kawasan wisata Pantai Glagah, Temon, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (13/4). Sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisata dengan target 15 juta wisatawan mancanegara pada 2017 ini, pemerintah mendorong penerapan teknologi untuk menambah celah atau "slot" penerbangan.
13 April 2017
Personel kepolisian dibantu unit satwa K-9 melakukan sterilisasi di Gereja Katolik St. Petrus, Solo, Jawa Tengah, Kamis (13/4). Sterilisasi sejumlah gereja di Kota Solo dilakukan untuk menjamin rasa aman umat Kristiani saat perayaan Paskah.
13 April 2017
Pekerja mengoperasikan alat berat untuk mengerjakan pembangunan tahap kedua Stadion Tangerang di Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (13/4). Stadion Tangerang yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektare dengan anggaran Rp 100 miliar lebih oleh Pemkab Tangerang ini ditargetkan selesai pada 2018.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home