Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:50 WIB | Jumat, 14 April 2017

14 April 2017

14 April 2017
Ribuan kendaraan memadati jalur puncak Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/4). Kepolisian Polres Bogor memberlakukan sistem satu arah menuju jalur wisata Puncak Bogor pada libur panjang Hari Paskah dan akhir pekan. (Foto-foto: Antara)
14 April 2017
Aktivis dari Koalisi Masyarakat Sipil Sumut Anti Korupsi memegang poster bergambar penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan saat berunjuk rasa di titik nol Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (13/4). Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Novel Baswedan dan mendesak polisi menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK itu.
14 April 2017
Sejumlah umat Kristiani memperagakan visualisasi penyaliban Yesus dalam ibadah Jumat Agung jelang Hari Paskah di kompleks Gereja Santo Yohanes Evangelista, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (14/4). Prosesi tersebut memvisualisasikan kesengsaraan Yesus hingga wafatnya di kayu salib.
14 April 2017
Umat Katolik memerankan drama penyaliban Yesus (tablo) saat ibadah Jumat Agung di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (14/4). Kegiatan tesebut merupakan rangkaian dari pekan suci perayaan Paskah 2017 Paroki Katedral Jakarta yang mengambil tema Amalkan Pancasila: Makin Adil, Makin Beradab.
14 April 2017
Umat Katolik berdoa di dapan Gua Maria Sendang Sriningsih, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (13/4). Sebagian umat Katolik memanfaatkan hari libur mereka dengan berdoa di gua Maria Sendang Sriningsih untuk mempersiapkan diri menyambut hari raya Paskah.
14 April 2017
Umat Kristiani menjalankan prosesi visualisasi penyaliban Yesus (tablo) dalam ibadah Jumat Agung di kompleks Gereja Kristus Raja Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (14/4). Visualisasi berjudul "Kisah Kasih dalam Sengsara" tersebut untuk menggambarkan peristiwa yang dialami Yesus menjelang dan saat penyaliban di Bukit Golgota dalam rangkaian perayaan Paskah.
14 April 2017
Umat Katolik melakukan visualisasi penyaliban Yesus dalam prosesi Jalan Salib saat perayaan Jumat Agung di Gereja St Matius Penginjil, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (14/4). Prosesi dalam rangkaian perayaan Paskah tersebut menggambarkan peristiwa yang dialami Yesus menjelang dan saat penyaliban di Bukit Golgota.
14 April 2017
Sejumlah calon penumpang kereta api menunggu keberangkatan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (14/4). Pada libur Paskah dan akhir pekan pengguna jasa kereta api di Daop 1 Jakarta mengalami peningkatan menjadi 33.000 penumpang dari hari biasa yang hanya 22.000 pengguna jasa kereta api.
14 April 2017
Petugas mengoperasikan alat berat menuju lokasi longsor di Desa Kepel, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (14/4). Hingga hari ke lima pencarian korban, alat berat belum bisa masuk ke titik lokasi longsor karena terkendala medan berbukit dan tidak adanya akses jalan.
14 April 2017
Seorang petani menyemprot pestisida di ladang bawang miliknya di Argapura, Majalengka, Jawa barat, Jumat (14/4). Sebagian besar petani daerah tersebut menggarap lahan perbukitan di lereng gunung Ciremai dengan menanam bawang.
14 April 2017
Sejumlah wisatawan mengamati pesawat P.51 Mustang koleksi Museum Isdiman di kompleks Monumen Palagan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13/4). Destinasi wisata edukasi tersebut dibangun pemerintah untuk mengenang sejarah pertempuran antara Tentara Keamanan Rakyat (TKR) yang dipimpin Kolonel Soedirman melawan pasukan sekutu yang diboncengi tentara Belanda NICA pada Desember 1945.
14 April 2017
Pengendara sepeda motor melintas di proyek jalan Regional Ring Road (R3) yang mangkrak di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/4). Pembangunan jalan tembusan untuk mengurai kemacetan di Kota Bogor atau Regional Ring Road (R3) tahap II mangkrak terkendala pembebasan lahan.
14 April 2017
Perahu wisata melintas di kawasan wisata Laguna Pantai Glagah, Kulonprogo, DI Yogyakarta, Kamis (13/4). Laguna yang terletak di dekat Wisata Pantai Glagah itu merupakan salah satu destinasi wisata alam andalan di Kabupaten Kulonprogo.
14 April 2017
Sejumlah wisatawan lokal mengenakan baju adat sewaan saat berfoto bersama di Istana Maimun, Medan, Sumatra Utara, Kamis (13/4). Berfoto dengan mengenakan baju adat Melayu Deli yang dapat disewa seharga Rp10 Ribu per kostum dari pengelola tempat tersebut, menjadi daya tarik bagi wisatawan saat mengunjungi Istana Maimun yang merupakan peninggalan Kesultanan Deli Medan.
14 April 2017
Seorang anak menempel karyanya usai belajar menggambar bersama relawan dari Kementerian Sosial di Desa Ngetos, Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (13/4). Terapi 'trauma healing' dilakukan relawan guna memulihkan kondisi psikologis anak dari trauma bencana yang mereka alami di lingkungan tempat tinggal mereka.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home