Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:18 WIB | Sabtu, 15 April 2017

15 April 2017

15 April 2017
Seorang petugas memamerkan telur burung maleo (macrocephalon maleo) pada stand Taman Nasional Lore Lindu (TNLL) di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (14/4). Balai Besar Taman Nasional Lore Lindu (TNLL) terus berupaya meningkatkan populasi maleo yang hidup dan berkembang biak di kawasan TNLL. (Foto-foto: Antara)
15 April 2017
Petugas BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) mengamati alat pengukur intensitas sinar matahari (Campbell Stokes) di Laboratorium Terbuka BMKG di Serang, Banten, Jumat (14/4). Pihak BMKG merilis peringatan dini waspada dampak siklon tropis Ernie Laut Arafura dan Aceh, yang berpotensi memicu angin kencang dan hujan lebat di Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua pada 14 - 17 April 2017.
15 April 2017
Penari membawakan tarian Mopia'ato Bongo di Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Jumat (14/4). Tarian rakyat tersebut menceritakan tentang buah kelapa yang merupakan kekayaan alam daerah tersebut.
15 April 2017
Petugas kesehatan memeriksa kondisi fisik salah satu anggota TNI yang bertugas mencari korban tanah longsor di pos kesehatan Desa Ngetos, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (14/4). Memasuki hari kelima pencarian korban tanah longsor sejumlah relawan mengeluh sakit yang sebagian besar dipicu karena kelelahan.
15 April 2017
Peziarah mengantar patung Yesus yang Disalibkan saat prosesi Laskar Laut di Larantuka, Flores Timur, NTT, Jumat (14/4). Prosesi laskar laut bagian dari Semana Santa merupakan prosesi mengantar patung Yesus yang Tersalib yang dimasukkan dalam sebuah peti, kemudian diarak menuju pantai Kuce depan Istana Raja Larantuka.
15 April 2017
Warga berada di lokasi proyek pembangunan jalan tol Medan-Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Jumat (14/4). Pemerintah menargetkan ruas tol Medan-Tebing Tinggi bisa difungsikan pada saat arus mudik Lebaran 2017, untuk mengurangi kemacetan di jalan arteri yang menjadi jalur utama lalu lintas Jalan Lintas Timur Sumatera.
15 April 2017
Petugas Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota memeriksa identitas penghuni saat razia di sebuah rumah kos di kawasan kampung Buaran, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/4) malam. Razia digelar sebagai pengawasan terhadap penyewa agar tidak menyalahgunakan rumah kos untuk tindakan yang menyebabkan kerawanan sosial serta untuk pendataan kependudukan.
15 April 2017
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama dengan siswa berprestasi yang mendapat bantuan uang tunai, peralatan belajar, dan sembako di Kantor Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/4). Mensos menjelaskan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) memiliki fitur uang elektronik dan tabungan sehingga bisa menampung berbagai jenis bantuan sosial maupun subsidi pemerintah yang berasal dari APBN maupun APBD, seperti bantuan sosial PKH, bantuan pangan, serta subsidi LPG 3 kilogram dan listrik.Warga mengunjungi kawasan Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Jumat (14/4). Monas merupakan salah satu destinasi wisata di Ibu Kota yang banyak dikunjungi warga untuk mengisi libur panjang akhir pekan dan Paskah.
15 April 2017
Anak-anak bermain di taman Badaan Kota Magelang, Jateng, Kamis (13/4). Kota Magelang merupakan salah satu peraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) yang telah memenuhi indikator yaitu infrastruktur, kesehatan, pendidikan, sosial, hak sipil dan partisipasi, perlindungan hukum, serta perlindungan ketenagakerjaan.
15 April 2017
Proyek Light Rapid Transportation (LRT) di sisi jalan Tol Jagorawi, kawasan Cibubur, Jakarta, Jumat (14/4). Pemerintah menyetujui dana pembangunan LRT Jabodebek sebesar Rp 27 triliun yang bersumber dari penyertaan modal negara (PNM) sebesar Rp 9 triliun dan pinjaman bank sebesar Rp 18 triliun.
15 April 2017
Wisatawan menyaksikan matahari terbenam (sunset) di kawasan Pantai Dreamland, Badung, Bali, Jumat (14/4). Libur panjang Paskah dan akhir pekan dimanfaatkan wisatawan domestik untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di Pulau Dewata.
15 April 2017
Komikus Ardian Syaf menunjukkan lembaran grafis animasi karya asli miliknya yang terdapat tulisan angka 'QS 5:51' (simbol dari Al-Maidah ayat 51) di rumahnya Desa Tenggur, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (13/4). Ardian Syaf mengaku tidak menyangka keisengannya menyisipkan kode 'QS 5:51' dan '212' dalam edisi komik internasional X-Man Gold #1 yang merujuk pada simbol surat Al-Maidah ayat 51 serta aksi damai 212 pada 2 Desember 2016 di Jakarta itu berujung kontroversi yang mengakhiri kariernya di perusahaan komik internasional Marvel dan DC, Amerika Serikat.
15 April 2017
Seorang atlet Paralayang melakukan penerbangan dalam kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia seri I di Gunung Panten, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (14/4). Kejuaraan yang diikuti 180 atlet lokal dan mancanegara tersebut sekaligus sebagai kesiapan untuk menghadapi Sea Games 2018.
15 April 2017
Shinta Utami (32), penyandang disabilitas yang akan menuju Jakarta menggunakan kursi roda, mendapat bantuan dari sejumlah relawan saat melewati jalan menanjak di Jalur Krumput, Kemranjen, Banyumas, Jumat (14/7). Sinta menempuh perjalanan Jogja-Jakarta menggunakan kursi roda, untuk bertemu Presiden Joko Widodo dalam rangka mengkampanyekan ketersediaan fasilitas publik bagi kaum difabel yang masih sangat minim.
15 April 2017

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home