Loading...
EKONOMI
Penulis: Reporter Satuharapan 17:04 WIB | Rabu, 01 Maret 2017

150 Juru Masak Layani Raja Salman Selama di Indonesia

Raja Salman dan Presiden Joko Widodo berjalan menuju kendaraan usai turun dari pesawat yang membawanya dari Malaysia.(Foto: Saudi Press Agency)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Lebih dari 150 koki dari Aerofood Catering Service (ACS) akan bekerja selama 24 jam dalam tiga shift untuk memastikan bahwa Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi dan rombongan menikmati makanan mereka selama kunjungan delapan hari mereka di Indonesia.

ACS, bisnis katering dari maskapai Garuda Indonesia, akan bertanggung jawab untuk membantu koki raja dalam mempersiapkan makanan Timur Tengah untuk raja.

"Kami dikenal untuk makanan halal kami," kata Kepala Komunikasi Perusahaan Garuda Indonesia, Benny Butarbutar, Selasa (28/02) dikutip dari The Jakarta Post.

Perusahaan ini memenangkan World's Best Airline for Halal Travelers pada 2016. Pencapaian ini adalah salah satu alasan mengapa ACS dipercaya untuk melayani raja mulai 9 Maret, Benny menambahkan.

koki ACS 'akan menyajikan bahan-bahan lokalg terbaik yang kemudian disiapkan oleh koki raja. Para koki akan melayani raja dan rombongannya di setiap tempat yang mereka kunjungi.

Selama kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman akan didampingi oleh 1.500 orang, termasuk 25 pangeran.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home