Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:31 WIB | Minggu, 09 April 2017

16 Maret 2017

16 Maret 2017
Sejumlah alat berat dioperasikan untuk melakukan penambangan batu kapur di Bukit Kapur Kelapa Nunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3). Tambang kapur Kelapa Nunggal tersebut memiliki cadangan ribuan ton batu kapur. (Foto-foto: Antara)
16 Maret 2017
Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat peresmian Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Badau di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (16/3). Dengan dibukanya pintu perbatasan tersebut Presiden Joko Widodo berharap Indonesia dapat meningkatkan ekspor dan tidak bergantung dengan Malaysia.
16 Maret 2017
Puluhan murid sekolah dasar melihat pesawat Hercules A-1328 yang mendarat di Lanud Soewondo, Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/3). Kegiatan dalam rangka memperingati Bulan Dirgantara 2017 tersebut juga sebagai sarana edukasi tentang kedirgantaaran.
16 Maret 2017
Pembangunan Stasiun Sudirman Baru terlihat dari ketinggian di Jakarta, Kamis (16/3). Stasiun kereta yang akan melayani rute Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, tersebut ditargetkan rampung pada Juli 2017.
16 Maret 2017
Pekerja dengan alat berat mengeruk endapan sampah bercampur lumpur di Sungai Ciliwung kawasan Pasar Baru, Jakarta, Kamis (16/3). Pengerukan tersebut untuk menormalkan kedalaman sungai sehingga aliran air semakin lancar.
16 Maret 2017
Monumen Gerhana Matahari Total (GMT) yang berada di Desa Pakuli Utara, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (16/3). Monumen yang menjadi penanda fenomena alam gerhana matahari total pada 9 Maret 2016 itu sering dikunjungi wisatawan yang datang ke daerah tersebut.
16 Maret 2017
Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) (kiri) mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum K.H.Hasyim Muzadi, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (16/3). Jenazah almarhum K.H. Hasyim Muzadi yang tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, selanjutnya dimakamkan secara militer di Pondok Pesantren Al-Hikam, Beji, Depok, Jawa Barat.
16 Maret 2017
Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal Hadi Tjahjanto (keempat kanan) melihat perlengkapan militer saat meninjau Lanud Supadio, di Kabupaten Kubu Raya,vKalbar, Kamis (16/3). KASAU meninjau perkembangan Lanud Supadio dari seluruh sektor Alusista, baik pesawat tempur, persenjataan, oerlikon dan pesawat tanpa awak.
16 Maret 2017
Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan sejumlah barang pemberian Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beberapa waktu lalu saat konferensi pers di gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/3). KPK menerima pelaporan gratifikasi dari sejumlah pejabat negara antara lain kapolri, menteri, dan gubernur yang menerima cendera mata atau hadiah pemberian dari Raja Salman selama melakukan kunjungan di Indonesia.
16 Maret 2017
Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryoto menunjukkan barang bukti senjata api rakitan jenis revolver dan puluhan peluru milik tersangka pemasok senjata teroris bom Polres Surakarta di Polda Sumsel, Palembang, Sumsel, Kamis (16/3). Polda Sumsel menangkap dua tersangka berinisial C dan T yang merupakan pemasok senjata bagi jaringan pelaku terorisme bom bunuh diri di Polres Surakarta 2016 lalu.
16 Maret 2017
Pesawat jenis KT-1B Woong Bee yang tergabung dalam Tim Aerobatik TNI AU melintas di atas kawasan Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (16/3). Pesawat aerobatik tersebut singgah di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk melakukan pengisian bahan bakar sebelum melanjutkan perjalanan ke Lanud Soewondo Medan, dan dijadwalkan tim aerobatik TNI AU ini akan mengikuti kegiatan Air Show Internasional di Langkawi, Malaysia pada Sabtu (18/3).
16 Maret 2017
Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat (tengah) dan para Hakim Konstitusi (dari kiri) Suhartoyo, Maria Farida Indrati, dan Wahiduddin Adams memimpin sidang panel 1 perkara perselisihan hasil pemilu (PHP) kepala daerah 2017 di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (16/3). Sidang perdana tersebut beragendakan pemeriksaan pendahuluan 27 perkara sengketa pilkada 2017.
16 Maret 2017
Peserta kirab menuangkan air ke sawah saat prosesi Gelar Budaya Nyadran Kali di Desa Wisata Kandri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/3). Tradisi Nyadran Kali yang telah berlangsung secara turun temurun tersebut sebagai bentuk rasa syukur warga terhadap keberadaan sumber mata air yang banyak bermanfaat sekaligus upaya promosi wisata.
16 Maret 2017
Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi berbincang dengan jaksa penuntut umum KPK disela rehat sidang lanjutan dugaan Korupsi proyek e-KTP dengan terdakwa mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri Irman dan Sugiharto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (16/3). Pada sidang yang menghadirkan enam saksi itu, Gamawan mengaku tidak menerima uang dari proyek e-KTP.
16 Maret 2017
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan, memberi sambutan pada seminar "Saya Perempuan Antikorupsi" di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/3). Dalam seminar tersebut KPK mengajak pegawai Pemprov Sulsel khususnya perempuan untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya korupsi.
16 Maret 2017
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (tengah) berbincang dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo (kanan) dan Dirut PT Indra Jaya Sakti Utami Prasetiawati (kiri) di sela-sela peluncuran sistem aplikasi dashboard peningkatan ekspor, pengendalian impor (PEPI) dan peresmian Pusat Logistik Berikat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/3) malam. Melalui pemanfaatan teknologi sistem informasi tersebut diharapkan mampu mendorong peningkatan ekspor dan pengendalian impor dengan mengumpulkan data ekspor impor serta mengindentifikasi masalah dan hambatan proses ekspor.
16 Maret 2017
Sejumlah pekerja melakukan pengaspalan jalan pada tahap akhir perbaikan jembatan Cisomang di KM 100 jalan tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), Jawa Barat, Rabu (15/3). Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyatakan semua golongan kendaraan mulai bisa melalui jembatan Cisomang pada April ini setelah memastikan tidak adanya lagi pergerakan pada pilar jembatan tersebut.
16 Maret 2017
Sejumlah santri dan pelayat melakukan salat jenazah KH Hasyim Muzadi di Pondok pesantren Al Hikam, Cenggerayam, Malang, Jawa Timur, Kamis (16/3). Salah satu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) tersebut meninggal dunia di Malang pada Kamis (16/3) pagi, setelah sempat dirawat di ruang ICU Rumah sakit Lavalette-Malang selama tiga hari karena kesehatannya memburuk.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home