Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:58 WIB | Minggu, 09 April 2017

17 Maret 2017

17 Maret 2017
Sejumlah wisatawan Kapal Pesiar MS Silver Discoverer berbendera Bahamas mengunjungi monumen tsunami Kapal Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Apung di desa Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Jumat (17/3). Kapal pesiar MS Silver Discoverer membawa sebanyak 67 wisatawan yang datang dari Singapura itu mengunjungi sejumlah objek wisata terkait peristiwa tsuname Aceh serta menyaksikan perkembangan pembangunan kota Banda Aceh pascabencana tsunami 26 Desember 2004. (Foto-foto: Antara)
17 Maret 2017
Sejumlah personil Polri, TNI, dan Dishub beraksi mengamankan pelaku penembakan mobil VIP pada simulasi pengawalan VIP dan VVIP saat penutupan "Safety Riding and Driving Escape VVIP/VIP Course" di Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/3). Sebanyak 148 petugas dari Polri,TNI, Kejaksaan, DPRD dan Daerah tingkat II turut serta mengikuti kursus singkat yang bertujuan meningkatkan kemampuan pengawalan bagi VIP jelang Asian Games 2018 mendatang.
17 Maret 2017
(kiri kanan) Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Wasekjen PDI Perjuangan Utut Adianto, Ketum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Pengurus Hanura Ongen Sangadji, Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh melakukan pertemuan di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (17/3). Pertemuan lima parpol pendukung Ahok-Djarot tersebut bertujuan memperkuat dukungan dan kemenangan Ahok-Djarot di pilkada putaran kedua.
17 Maret 2017
Pekerja beraktivitas di kawasan pabrik PT Smelting, Gresik, Jawa Timur, Jumat (17/3). Perusahaan pengelola bahan baku konsentrat PT Freeport Indonesia tersebut beroperasi kembali yang sebelumnya tutup selama satu bulan lebih akibat adanya pemogokan karyawan di wilayah setempat.
17 Maret 2017
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli (kiri) mengecek barisan prajurit saat Upacara Pemberangkatan Latihan Pembentukan Raider Yonif 142/Ksatria Jaya 2017 di Mako Yonif setempat, Kasang, Jambi Timur, Jambi, Jumat (17/3). Sebanyak 650 prajurit Yonif 142/Ksatria Jaya diberangkatkan menuju Pusdiklat Kopassus di Batujajar, Bandung, Jawa Barat untuk mengikuti latihan pembentukan Raider selama 84 hari.
17 Maret 2017
Ketua Dewan Adat Raja Ampat Kristian Thebu (kedua kiri) memberikan keterangan pers di kantor Conservation International Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (17/3). Dewan Adat Raja Ampat meminta kepada pemerintah untuk melibatkan mereka dalam perhitungan kerugian rusaknya terumbu karang oleh Kapal MV Caledonian Sky karena berdampak terhadap sosial dan perekonomian masyarakat adat, apalagi kawasan yang rusak merupakan kawasan larang tangkap yang telah diberkati secara Gereja maupun adat (sistem Sasi).
17 Maret 2017
Presiden Joko Widodo (kanan) berjalan bersama Gubernur Kalimantan Barat Cornelis (kedua kanan) saat peresmian Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Jumat (17/4). PLBN Aruk merupakan wilayah Indonesia yang berbatasan dengan wilayah Sarawak, Malaysia.
17 Maret 2017
Sejumlah anggota Tim Gegana Brimob Polda Jawa Tengah mengamankan granat nanas aktif yang ditemukan warga di areal persawahan Desa Slawi Wetan, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (17/3). Sedikitnya 76 granat nanas yang masih aktif tersebut selanjutnya akan diledakkan Tim Gegana Brimob Polda Jawa Tengah usai proses pemeriksaan.
17 Maret 2017
Masyarakat adat Minahasa menampilkan tari Kabasaran ketika mengikuti karnaval dalam rangkaian Kongres Masyarakat Adat Nusantara V, di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (17/3). Karnaval yang diikuti masyarakat adat dari berbagai daerah, untuk mengenalkan adat dan budaya dari masing-masing daerah di Indonesia.
17 Maret 2017
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kiri) bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil (kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan kepada wartawan mengenai kasus mafia tanah di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/3). Polri dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) meneken nota kesepahaman atau MoU untuk memberantas mafia tanah. Dua lembaga tersebut membentuk tim terpadu yang sekaligus menekan praktik pungutan liar atau pungli.
17 Maret 2017
Pengendara sepeda motor melintas di depan area Helipad Surya Air milik PT. Gudang Garam di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (17/3). Perusahaan rokok terbesar di Indonesia tersebut berencana membangun bandara komersil di wilayah Kediri dengan panjang runway 2.300 meter untuk penerbangan pesawat jenis boeing airbus berpenumpang 128-130 orang.
17 Maret 2017
Panitera Mahkamah Konstitusi Kasianur Sidauruk menjawab pertanyaan wartawan usai diperiksa di Gedung KPK Jakarta, Jumat (17/3). Kasianur yang diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Muhtar Ependy itu mengaku hanya ditanya oleh penyidik terkait proses administrasi saat proses sengketa Pilkada di MK pada tahun 2013.
17 Maret 2017
Foto aerial renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Jumat (17/3). Kemenpora menyatakan renovasi stadion untuk Asian Games 2018 tersebut sudah mencapai sekitar 47,5 persen dan ditargetkan selesai pada Oktober 2017 agar dapat segera dilakukan tes event 10 cabang olah raga.
17 Maret 2017
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 Fachri Husaini memberikan arahan saat seleksi pembentukan Timnas U-16 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta, Jumat (17/3). Seleksi yang diikuti 50 pemain dari region V meliputi DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Timur tersebut berlangsung dari 17-18 maret 2017, selanjutnya akan maju ke tahap seleksi nasional di Jakarta.
17 Maret 2017
Sejumlah calon penumpang mengantre pembelian tiket kereta api di Stastiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (17/3). PT Kereta Api Indonesia (KAI) melayani pembelian tiket angkutan lebaran 2017 untuk H-10 hingga H+10 lebaran mulai 17 maret - 7 April 2017.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home