Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:46 WIB | Minggu, 09 April 2017

19 Maret 2017

19 Maret 2017
Seorang peserta menggunakan kursi roda saat mengikuti pawai Hari Tuberkulosis (TB) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/3). Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari TB sedunia tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih sadar akan risiko dan bahaya penyakit Tuberkulosis. (Foto-foto: Antara)
19 Maret 2017
Sejumlah umat Hindu melakukan kirab Melasti dalam prosesi upacara Melasti di Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (19/3). Seluruh umat Hindu di Indonesia melaksanakan upacara Melasti untuk menyambut Hari Raya Nyepi pada 28 Maret 2017 mendatang, dengan mengangkat tema "Jadikan Catur Brata Penyepian Memperkuat Toleransi Kebhinekaan Berbangsa dan Bernegara demi Keutuhan NKRI".
19 Maret 2017
Umat Hindu mengarak Ogoh-ogoh saat hari bebas kendaraan bermotor di Kawasan Budaran HI, Jakarta, Minggu (19/3). Kegiatan tersebut untuk menyosialisasikan pawai ogoh-ogoh yang dilaksanakan Umat Hindu di Pura Agung Wira Satya Bhuana, Jakarta, pada Senin (27/3), untuk menyambut hari raya Nyepi.
19 Maret 2017
Penari menampilkan Tari Angguk Kulonprogo saat pentas di Solo, Jawa Tengah, Minggu(19/3). Pentas tari yang digelar Dinas Pariwisata Kabupate Kulonprogo, Yogyakarta tersebut untuk memperkenalkan potensi wisata dan budaya dari Kulonprogo kepada warga Solo.
19 Maret 2017
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (ketiga kanan) didampingi istri, Netty Heryawan (tengah) dan Wakil Gubernur provinsi Jawa Barat Deddy Mizwar (kiri) tertawa usai mencicipi berbagai kopi asal Jawa Barat pada acara Sosialiasasi Budaya Minum Kopi "ngopi Sarosna" di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3). Sedikitnya 4000 gelas kopi dari 40 gerai petani dan penjual kopi disediakan pemerintah provinsi Jabar guna mengajak masyarakat agar lebih membudayakan mengkonsumsi kopi dari biji atau bubuk kopi yang berasal dari Jawa Barat bukan kopi kemasan.
19 Maret 2017
Ridwan Kamil menyampaikan pidatonya pada acara Deklarasi Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jabar 2018-2023 yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Monumen Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Minggu (19/3). Ridwan Kamil siap mengikuti Pilkada untuk mendapatkan posisi Gubernur Jabar.
19 Maret 2017
Wisatawan asing berfoto selfie bersama penari di Taman Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (18/3) malam. Pemerintah Daerah Banyuwangi memberikan fasilitas kepada sanggar kesenian lokal untuk tampil setiap akhir pekan guna menghibur masyarakat serta wisatawan yang datang ke Banyuwangi sebagai promosi wisata budaya.
19 Maret 2017
Presiden Joko Widodo (kedua kiri), didampingi Menteri ESDM Ignasius Jonan (ketiga kanan), Menteri BUMN Rini Sumarno (kedua kanan), Direktur Utama PLN Sofyan Basir (kanan) dan Gubernur Kalbar Cornelis (kiri) berjalan bersama pada peresmian MPP PLTG di Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Sabtu (18/3). Presiden Joko Widodo meresmikan delapan Mobile Power Plant (MPP) yang tersebar di beberapa daerah dengan total kapasitas 500 MW dan sembilan infrastruktur kelistrikan di Kalbar.
19 Maret 2017
Seorang anak bermain dengan tukik (anak penyu) jenis Lekang (Lepidochelys Olivacea) yang baru dilepasliarkan di Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Aceh, Sabtu (18/3). Kepedulian terhadap konservasi penyu semakin gencar dikampanyekan aktivis lingkungan di sejumlah daerah seperti Aceh, Bali, Jawa Timur dan Yogyakarta sejak 2009 namun perburuan telur dan daging satwa yang terancam punah juga masih terus dilakukan.
19 Maret 2017
Pengunjung menyaksikan karya seni pada pembukaan pameran seni rupa Borobudur Today 2017 "The Balance" di Limanjawi Art House, Tingal Kulon, Wanurejo, Borobudur, Magelang, Jateng, Sabtu (18/3) malam. Sebanyak 64 perupa nasional dan internasional menggelar pameran seni rupa hingga (18/4) mendatang untuk menyemarakkan dunia wisata seni budaya di kawasan Borobudur.
19 Maret 2017
Pematung Darwin memandang karya patungnya berjudul Menuju Langit, pada Pameran Seni Patung bertajuk "Tanpa Batas", di Galeri Cipta 2, TIM, Jakarta, Sabtu (18/3). Pameran yang berlangsung 17 Maret hingga 5 April 2017 dan diikuti 26 pematung yang tergabung dalam Asosiasi Pematung Indonesia (API), menampilkan 26 pematung Jakarta.
19 Maret 2017
Penari membawakan tari Srimpi Pandelori pada acara Mangkunegaran Performing Art 2017 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/3) malam. Acara tersebut menampilkan sejumlah pertunjukan tari dan tradisi dari Puro Mangkunegaran yang bertujuan mengenalkan budaya Mangkunegaran.
19 Maret 2017
Warga menonton oprit atau sambungan antara jalan dengan jembatan Kali Klawing, yang ambles akibat tergerus aliran air, di Desa Majapura, Bobotsari, Purbalingga, Jateng, Minggu (19/3). Jembatan Kali Klawing yang menghubungkan jalur Kecamatan Bobotsari, Karanganyar dan Rembang terputus, akibat sambungan jembatan yang ambles pada Sabtu (18/3) sore, saat terjadi banjir bandang di Sungai Klawing.
19 Maret 2017
Pengunjung mengamati tempat jatuhnya lift di Blok M Square, Jakarta, Sabtu (18/3). Pihak kepolisian akan memeriksa pengelola mal untuk mengetahui penyebab jatuhnya lift tersebut pada Jumat (17/3) lalu.
19 Maret 2017
Perwakilan dari LSM, LBH dan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Sapu Koruptor (Satu padu Lawan Koruptor) melakukan aksi simbolik kawal kasus korupsi KTP elektronik saat hari bebas kendaraan bermotor di Kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (19/3). Dalam aksinya mereka menuntut pemerintah dan penegak hukum mengusut tuntas korupsi KTP Elektronik serta meminta masyarakat agar mengawal sidang kasus korupsi tersebut.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home