Loading...
DUNIA
Penulis: Bob H. Simbolon 12:42 WIB | Minggu, 10 April 2016

86 Meninggal Dalam Ledakan Kembang Api di India

Sekiranya 86 orang meninggal dan lebih dari 350 orang mengalami luka bakar kebakaran besar yang disebabkan oleh kembang api di kuil Puttingal Devi terkenal di Paravur, Kollam dari selatan negara bagian Kerala, pada hari Minggu (10/4) (Foto: CCTV/BNONews.com)

PARAVOOR, SATUHARAPAN.COM - Sekiranya 86 orang meninggal dan lebih dari 350 orang mengalami luka bakar kebakaran besar yang disebabkan oleh kembang api di kuil Puttingal Devi terkenal di Paravur, Kollam dari selatan negara bagian Kerala, pada hari Minggu (10/4).

Polisi setempat mengatakan, Kebakaran tersebut berasal dari kantor Devaswom yang mengakibatkan ledakan besar, selain itu katanya, runtuhan dari bangunan Devaswom banyak yang menyebabkan korban yang terluka.

"Hanya beberapa mayat dapat diidentifikasi karena para korban hangus terbakar dan tak bisa dikenali," kata dia.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 03:00 waktu setempat ketika orang merayakan dengan kembang api dan kerupuk yang melanda bagian dari lokasi candi, yang penuh dengan orang.

Pejabat negara setempat mengatakan pihaknya telah mengirim penyidik untuk melakukan penyelidikan di lokasi ledakan, 

"Ledakan yang memakan cukup banyak korban belum pernah terjadi sebelumnya di negara bagian,"kata dia. (Uniindia.com/Xinhua.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home