Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 14:36 WIB | Sabtu, 08 Mei 2021

Acara Mirip Sastrawan Ernest Hemingway Kembali Digelar di Florida

Foto pada Sabtu, 20 Juli 2019 dari Florida Keys News Bureau menunjukkan Joe Maxey, kedua dari kiri, merayakan kemenangannya di Kontes Mirip Hemingway di Sloppy Joe's Bar di Key West, Florida. (Foto: Andy Newman/Biro Berita Florida Keys via AP)

KEY WEST, SATUHARAPAN.COM-Setelah melewatkan satu tahun karena pandemi virus corona, Kontes Mirip sastrawan Ernest Hemingway tahunan akan kembali digelar di Key West, Florida, Amerika Serikat, pada musim panas ini.

Ini kontes ke-40 yang dijadwalkan pada 22-24 Juli, kata penyelenggara, Donna Edwards, hari Jumat (7/5). Diselenggarakan di Sloppy Joe's Bar, dengan babak penyisihan pada 22 dan 23 Juli, dan akan menampilkan 35 kontestan setiap malam.

Dan itu hanya sekitar setengah dari jumlah yang biasanya masuk, kata Edwards. Babak final pada 25 Juli akan dihadiri sekitar 24 finalis.

Bar juga berencana untuk menggelar "Running of the Bulls," acara spoof yang menampilkan parade mirip Ernest Hemingway, dan beberapa menunggang sapi jantan palsu di atas roda. Acara tersebut direncanakan pada sore hari tanggal 24 Juli.

Kontes orang yang mirip adalah acara landasan dari Festival Hari Hemingway tahunan, yang dipentaskan di sekitar ulang tahun penulis pada 21 Juli dan kegiatan lain sedang direncanakan, kata Edwards.

Acara lainnya termasuk Turnamen Key West Marlin, pameran memorabilia langka di museum Hemingway, bacaan sastra, lari 5k dan lomba paddleboard, pameran jalanan, dan pengumuman pemenang Kompetisi Cerita Pendek Lorian Hemingway.

Hemingway, sastrawan dan gemar memancing di laut, tinggal di Key West hampir sepanjang tahun di decade 1930-an, dan di sanalah ia menulis karya klasik seperti "For Whom the Bell Tolls", "The Snows of Kilimanjaro", dan "To Have and Have Not." (AP)

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home