Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:08 WIB | Senin, 02 Maret 2015

Adira Finance Luncurkan Program Kredit Berhadiah "Bisa Pilih"

President Director-Chief Executive Officer Adira Finance Willy Suwandi Dharma (tengah) memaparkan tentang Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" di Downtown Bistro Jalan Jenderal Sudirman no 1 Jakarta Pusat, Senin (2/3). (Foto: Diah Anggraeni Retnaningrum)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Perusahaan pembiayaan berbagai merk kendaraan bermotor Adira Finance meluncurkan program keuntungan bagi para konsumennya yang telah mempercayakan kredit kendaraannya  yaitu Adira X-tra Bonus. Tahun ini, program Adira X-tra Bonus bertemakan Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih". 
 
Program tersebut merupakan kelanjutan dari Adira X-tra Bonus "Goes to Old Trafford" tahun 2013 dan Adira X-tra Bonus "MotoGP Sepang" tahun 2014 lalu.
 
"Kami ingin selalu mewujudkan impian para konsumen dengan memberikan berbagai keuntungan spektakuler dan pengalaman berharga," kata Presiden Direktur-Chief Executive Officer Adira Finance Willy Suwandi Dharma di Downtown Bistro Jalan Jendral Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat, Senin (2/3).
 
Dia menjelaskan bahwa dalam program baru tersebut, konsumen baru yang mengajukan kredit periode 1 Maret hingga 16 Oktober 2015 mendapatkan satu kupon untuk bisa memilih berbagai hadiah sesuai dengan impiannya.
 
Ada lima hadiah utama yang dapat dipilih yaitu 10 unit mobil Toyota Avanza, 100 perjalanan rohani, 125 unit motor Yamaha Mio atau Honda Beat, 150 batang emas seberat 20 gram, 200 modal tunai sebesar Rp 5 juta.
 
"Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk 'bisa pilih' impian mana yang ingin mereka wujudkan, salah satu hadiah yang paling menarik adalah kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mewujudkan impian melakukan perjalanan rohani dengan melaksanakan Umroh atau perjalanan ke Holyand," kata Director-Chief Sales and Distribution Hafid Hadeli pada ksempatan yang sama.
 
Dengan program ini, Adira yang tahun ini telah berusia 25 tahun berharap bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para konsumennya yang berjumlah 3,6 juta orang.
 
Program ini akan diundi dua kali dalam satu periode 1 Maret hingga 16 Oktober 2015. Pengundian yang pertama akan dilakukan pada Mei 2015 dalam masa periode 1 Maret hingga 15 April 2015. Kemudian, pengundian yang kedua akan dilakukan pada bulan November 2015 dalam masa periode 16 April hingga 16 Oktober 2015.
 
Willy mengatakan bahwa tahun 2015 ini target nasabah diharapkan akan bertambah sebanyak 1,9 juta hingga 2 juta nasabah.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home