Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:02 WIB | Jumat, 23 Januari 2015

Agung Laksono Sambangi KPU

Agung Laksono Sambangi KPU
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) versi Munas Jakarta, Agung Laksono didampingi Sekretaris Jenderal Zainuddin Amali, Agun Gunanjar Sudarsa yang menggelar pertemuan secara tertutup di ruang kerja Ketua KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (23/1) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Agung Laksono Sambangi KPU
Ketua KPU bersama dengan Agung Laksono beserta rombongan saat berbincang di ruang kerja Ketua KPU sebelum menggelar pertemuan tertutup.
Agung Laksono Sambangi KPU
Ketua KPU Husni Kamil Manik didampingi komisioner Arief Budiman dan Sigit Pamungkas saat menerima kunjungan Agung Laksono beserta rombongan yang katanya membahas tentang pemilihan kepala daerah serentak.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) versi Munas Jakarta Agung Laksono kunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (23/1). Kunjungan Agung Laksono merupakan kunjungan silaturahmi yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Zainuddin Amali, Agun Gunanjar Sudarsa di ruang kerja Ketua KPU Husni Kamil Manik yang digelar secara tertutup.

Agung Laksono bersama rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB untuk membicarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. Hal itu juga berkaitan dengan kondisi partai tertua Golkar yang saat ini masih menunggu keputusan pengadilan.

Saat ini pertemuan masih berlangsung di ruang kerja Ketua KPU yang didampingi oleh komisioner Arief Budiman dan Sigit Pamungkas.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home