Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 08:13 WIB | Jumat, 18 November 2016

Agus Siap Tingkatkan Kesejahteraan Pasukan Oranye

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, bersama pasukan oranye atau Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) di Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari Kamis (17/11). Jika terpilih menjadi Gubernur DKI, Agus Yudhoyono akan tingkatkan kesejahteraan pasukan oranye (Foto: demokrat.or.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengucapkan terima kasih kepada Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang hadir di acara kampanyenya di Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sekitar delapan PPSU berseragam oranye datang dalam acara ramah tamah di RW 10, Sukabumi Utara.

“Pak, katanya, kalau Bapak jadi gubernur, PPSU mau dikurangi ya?” tanya petugas PPSU Fajar kepada Agus dengan pengeras suara, hari Kamis (17/11).

Agus menjawab kekhawatiran Fajar dengan memastikan tidak akan melakukan hal tersebut. Dia menjanjikan hal sebaliknya.

“Bahwa, justru kita berterima kasih kepada PPSU. Kita akan pertahankan peran mereka, dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Agus.

Agus mengatakan hal yang selalu dia katakan terkait keberadaan PPSU. Dia menjamin tidak akan membubarkan PPSU.

“Benar, ada isu desas-desus yang mengatakan ‘Pasukan Oranye’ akan dibubarkan kalau gubernur saya. Itu tidak benar, itu bohong. Saya tidak tahu kenapa ceritanya seperti itu, tapi saya pikir itu upaya tertentu yang ingin membuat bingung masyarakat,” kata Agus.

Agus menilai, PPSU memiliki peran penting di Jakarta. PPSU telah membuat kota Jakarta menjadi kota yang bersih dan sehat.

“Insya Allah, kalau Jakarta kita bersih dan indah kota akan menjadi sehat. Tidak hanya sehat raganya juga sehat jiwanya. Kita ingin hidup kita bahagia, bahagia bukan hanya yang dilihat dari materi tapi karena lingkungannya baik,” kata dia. (demokrat.or.id)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home