Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:21 WIB | Senin, 11 April 2016

Ahok Akui Ada Bir Saat Jamu Pegiat Media Sosial

Sejumlah kaleng bir tampak di pertemuan Ahok dengan pegiat media sosial di rumahnya yang berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara, hari Jumat (8/4). (Foto: Twitter Roy Suryo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak menyangkal ada minuman jenis bir saat menjamu tamunya yang datang dari pegiat media sosial pada hari Jumat (8/4) lalu.

Kabar ini bermula saat Basuki Tjahaja Purnama tengah menjamu tamunya dengan beberapa minuman bir di atas meja makan, tersebar di media sosial Twitter. Foto ini akhirnya menjadi buah bibir dari para pengguna media sosial atau netizen hingga politikus.

“Kalau bir, di rumah saya memang punya bir. Karena produk anker bir kita promosi. Ada orang bule asing datang, dia mau ambil, silakan. Saya sendiri enggak nge-bir,” kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, hari Senin (11/4).

Menurutnya, apa yang dilakukan tidaklah salah. Justru, lanjut dia, hal tersebut dapat dijadikan sebagai ajang promosi karena Anker Bir adalah salah satu produk PT Delta Djakarta, di mana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki saham di perusahaan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa Ahok ini menjelaskan dia hanya memenuhi permintaan pegiat media sosial untuk sekadar ngobrol dan bertanya tentang apapun.

“Mereka mau datang ke rumah. Mereka mau ketemu. Mereka kan pegiat sosial dan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan tadi (soal reklamasi dan DKI 1). Nah sekarang ok, kalau kalian mau tanya enggak usah tulis yang macam-macam ketemu sama saya saja bebas tanya apa saja. Itu saja,” kata dia.

Foto pertemuan tersebut sempat diramaikan oleh Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo. Selain itu, ada juga yang membuat meme dengan logo Teman Ahok yang diplesetkan menjadi Teman Mabok.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home