Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:04 WIB | Selasa, 05 April 2016

Ahok Copot Dirut PT Jakarta Propertindo

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Abdul Hadi. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan telah mengganti Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Dirut Jakpro), Abdul Hadi. Rencananya, Abdul Hadi akan digantikan oleh Direktur Utama PT Sanggar Sarana Baja, Satya Heragandhi.

“Iya (Dirut Jakpro diganti) Satya Heragandhi dari Grup Trakindo. Dulu orang kereta dan General Electric,” kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, hari Selasa (5/4).

Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah dan Penanaman Modal (BP BUMD dan PM) DKI Jakarta, Yurianto telah mengonfirmasi soal kabar pencopotan Abdul Hadi.

Menurutnya, pemilihan Satya menjadi Dirut PT Jakpro dengan melihat kompetensinya dalam memimpin sebuah perusahaan.

“Pertimbangannya kompetensinya dan macam-macam lainnya lah,” kata dia ketika dikonfirmasi melalui telepon oleh wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, hari Selasa (5/4).

Dia menambahkan acara serah terima jabatan (sertijab) dari Dirut yang lama ke Dirut yang baru akan dilakukan besok, Rabu (6/4) di kantor PT Jakpro. Namun, belum diketahui jam berapa tepatnya acara tersebut dilakukan karena hingga saat ini belum ada undangan resmi dari PT Jakpro kepada dirinya.

PT Sanggar Sarana Baja adalah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan peralatan untuk minyak dan gas, pertambangan dan pembangkit listrik, peralatan transportasi, komponen produksi ulang alat berat dan menyediakan pengelasan & mesin layanan di tempat. Sanggar Sarana Baja juga merupakan salah satu group dari TMT (Tiara Marga Trakindo).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home