Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 17:16 WIB | Rabu, 11 Maret 2015

Ahok Siap Kembali Ngantor, DPRD Menanti

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok kabarnya siap kembali ngantor esok, Kamis (11/3) setelah tiga hari absen akibat terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD).  
 
Ahok dan anak bungsunya terserang DBD sejak Minggu (8/3) di rumahnya yang terletak di Pluit, Jakarta Utara. 
 
Menurut staf pribadi mantan Bupati Belitung Timur itu, Ahok siap kembali beraktivitas di Balai Kota. 
 
"Besok juga sudah kembali ngantor," kata staf pribadinya kepada satuharapan.com saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (11/3) sore.
 
Kabarnya, ratusan dokumen telah menumpuk di meja kerja Ahok. 
 
Tak hanya dokumen yang menanti, tim hak angket Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) juga tengah menanti kedatangan Ahok kembali ke kantor. 
 
"Kita doakan Ahok supaya cepat sembuh dan kembali ke kantor supaya penyelidikan segera bisa dilakukan. Kan kita mau penyekidikan hak angket selesai secepatnya," ujar Ketua Hak Angket dari Fraksi Hanura Ongen Sangaji di Kantor DPRD Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 
 
Sementara terkait pemanggilan yang dilakukan tim angket kepada eksekutif, Ahok melalui pesan singkat kepada staf pribadinya mengatakan berharap agar penyidikan dilakukan sevara terbuka. 
 
"Saya sudah minta Humas Pemda juga untuk masuk dan rekam (penyidikan - red) semoga tim angket izinkan sesuai komitmen transparansi kita semua," ujar Ahok kepada staf pribadinya melalui pesan singkat yang diteruskan kepada awak media. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home