Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dewasasri M Wardani 08:24 WIB | Rabu, 31 Desember 2014

Akhir Tahun, Mobil Dilarang Masuk Kawasan Ancol

Perayaan malam Tahun Baru di Ancol. (Foto: ntmc-korlantaspolri.blogspot.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang malam Tahun Baru 2015, Rabu (31/12) petang, Polda Metro Jaya melarang mobil masuk ke kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara. Hal itu untuk mencegah kepadatan antrean di pintu masuk kawasan itu menjelang malam pergantian tahun.

“Untuk wilayah Ancol mulai jam 17.00 tidak ada roda empat yang masuk Ancol,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (30/12).

Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, pengunjung yang ingin masuk ke dalam kawasan wisata Ancol akan diangkut menggunakan bus yang disediakan di pintu masuk. Hanya mobil dari tamu hotel di dalam kompleks tersebut yang dibuktikan dengan kartu khusus yang masih akan diizinkan masuk.

“Untuk pengamanan kawasan ini pada malam pergantian tahun, “ kata Komisaris Besar Rikwanto, Polda Metro Jaya menurunkan 1.156 personel. Di lokasi ini juga bakal ada 21 pos pengamanan dan 3 pos medis.

Selain itu kendaraan berat beroda enam ke atas juga sudah akan dilarang masuk ke Tol Wiyoto Wiyono pada Rabu (31/12), sejak pukul 15.00 WIB. Pelarangan ini untuk mencegah beban terlalu berat bagi jalan ketika terjadi kemacetan di ruas tol tersebut. (ntmc-korlantaspolri.blogspot.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home