Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:40 WIB | Sabtu, 24 Januari 2015

Aksi Dukung KPK Masih Berlangsung

Aksi Dukung KPK Masih Berlangsung
Kelompok masyarakat sipil dari berbagai elemen lembaga saat menggelar aksi mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mengenakan topeng bergambar wajah Bambang Widjojanto yang pada Jumat (23/1) telah ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal Polisi Republik Indonesia (Bareskrim Polri) atas kasus pemilihan kepala daerah (Pemilukada) di Kotawaringin. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Aksi Dukung KPK Masih Berlangsung
Salah satu pegiat antikorupsi saat menggelar aksi dengan mengenakan topeng bergambar wajah Bambang Widjojanto yang digelar di halama gedung KPK Jakarta.
Aksi Dukung KPK Masih Berlangsung
Para pegiat antikorupsi saat memotong kertas yang dicetak bergambar wajah Bambang Widjojanto yang merupakan bagian dari atribut untuk aksi mendukung KPK.
Aksi Dukung KPK Masih Berlangsung
Kelompok masyarakat sipil saat menggelar aksi di halaman gedung KPK yang hingga hari ini masih berlangsung.
Aksi Dukung KPK Masih Berlangsung
Dua aktivis antikorupsi saat mengenakan topeng bergambar wajah Bambang Widjojanto saat menggelar aksi di halaman gedung KPK Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPANA.COM – Dukungan terhadap Bambang Widjojanto masih berlangsung hingga hari ini di halaman gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1).

Aksi dari berbagai elemen masyarakat sipil tersebut menggelar aksi dengan mengenakan topeng bergambar wajah Bambang Widjojanto yang pada, Jumat (23/1) kemarin telah ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal Polisi Republik Indonesia (Bareskrim Polri) atas kasus tindak pidana memberikan keterangan palsu atas sengketa pemilihan kepala daerah (Pemilukada). Bambang Widjojanto yang dibawa ke Bareskrim Polri menjalani pemeriksaan sampai dengan tengah malam dan dibebaskan dengan tangguhan.

Hingga sore ini kelompok masyarakat sipil dari berbagai lembaga tetap masih bertahan di halaman gedung KPK sambil berorasi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home