Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 12:47 WIB | Selasa, 01 November 2022

Album Midnights Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard

Musisi Taylor Swift (instagram/taylorswift)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Taylor Swift berhasil memecahkan rekor menjadi artis pertama dalam sejarah yang menguasai 10 tempat teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu.

Variety pada Senin (31/10) melaporkan bahwa Taylor berhasil memecahkan rekor tersebut dengan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk "Midnights".

Sebelum Taylor, Drake sempat terlebih dulu memecahkan rekor tersebut. Drake berhasil menempati sembilan dari 10 lagu ketika album “Certified Lover Boy” rilis tahun lalu.

“Anti-Hero” merupakan lagu terlaris dan streamer terbaik Taylor saat ini. Lagu itu keluar dengan 59,7 juta streams dan 32 juta penayangan penonton.

Tak mengherankan angka tersebut berhasil mendorong "Anti-Hero" menjadi single No. 1 kesembilannya di Hot 100. Di sisi lain, runner-up lagu Taylor di Billboard adalah lagu pembuka album, "Lavender Haze," yang memiliki streaming sebanyak 41,4 juta.

Sementara itu, lagu-lagu Taylor Swift lainnya yang sukses menduduki 10 besar adalah “Maroon,” “Snow on the Beach“, “Midnight Rain,” “Bejeweled ,” “Question…?,” “You’re On Your Own, Kid,” “Karma” dan “Vigilante Shit.”


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home