Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:29 WIB | Sabtu, 08 Maret 2014

All England: Ganda Campuran dan Putra Sukses ke Semi Final

Ganda campuran andalan Indonesia, Liliyana Natsir (kiri) dan Tontowi Ahmad (kanan). (Foto: badmintonindonesia.org)

BIRMINGHAM, SATUHARAPAN.COM -  Markis Kido dan Gideon Fernaldi sukses melangkah menuju semi final Kejuaraan Badminton  All England 2014, dalam partai yang digelar di National Indoor Arena, BIrmingham, Sabtu (8/3) dini hari WIB.

Markis dan Gideon sukses menaklukkan pasangan Malaysia Thiem How Hoon dan Wee Kion Tan  21-18 dan 21-12. Pada semi final yang akan berlangsung nanti malam, mereka masih menunggu pemenang Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang masih akan menghadapi Haifeng Fu dan Zhang Nan asal China.

Pada sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir unggul dalam tiga set atas pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta dan Yu Yan Vanessa Neu dengan 21-12, 17-21, dan 21-12.
Pada semi final malam nanti, Tontowi dan Liliyana masih menantikan pemenangn laga antara ganda Korea Selatan Sung Hyun Ko dan Ha Na Kim melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding dan Kamilla Rytter Juhl.

Kesuksesan ganda putra dan campuran tidak diikuti di nomor ganda putri. Pia Zebadiah Bernadeth dan Rizki Amelia Pradipta takluk atas pasangan Jepang Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi dengan 16-21, 21-9, dan 21-18. (tournamentsoftware.com/badmintonindonesia.org)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home