Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:56 WIB | Selasa, 06 Januari 2015

Allardyce: Reid Tinggalkan West Ham

Bek asal Selandia Baru Winston Reid. (Foto: EPA)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Manajer West Ham Sam Allardyce mengklaim bek asal Selandia Baru Winston Reid telah memutuskan untuk keluar dari klub Liga Premier itu pada akhir musim pada Senin (5/1).

Kontrak Reid dengan Hammers habis di penghujung musim dan sampai saat ini tidak mencapai kesepekataan untuk mendapat kontrak baru di Upton Park.

Allardyce mengatakan bek tengah berusia 26 tahun tersebut memutuskan untuk melanjutkan kariernya di tempat lain, dengan klub seperti Arsenal, Manchester United dan beberapa klub asing lain disebut-sebut sebagai klub yang akan dia dekati.

“(Dengan) apa yang dikatakan manajer lain kepada saya, sepertinya itu bukan kabar bagus. Siapa yang tahu Hanya Winston dan perwakilannya yang pada akhirnya bisa memutuskan,” kata Allardyce.

“Tapi dari apa yang diberi tahu oleh orang-orang kepada saya, apa yang terjadi di dunia sepak bola membuatnya sulit mengira dia akan tetap tinggal di sini.”

Allardyce menegaskan West Ham telah “memberi penawaran tinggi” kepada Reid selama satu tahun terakhir, namun tidak ada perkembangan dalam membujuknya untuk menandatangani kontrak baru. (AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home