Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 20:15 WIB | Jumat, 13 Februari 2015

Anak Jackie Chan Dibebaskan Setelah 6 Bulan Penjara

Jackie Chan (kanan) berpose bersama anaknya Jaycee pada tahun 2009 di stadion Olimpiade "Bird's Nest" Beijing. (Foto: AFP)
BEIJING, SATUHARAPAN.COM - Anak laki-laki Jackie Chan hari ini (Jumat 13/2) dibebaskan setelah dipenjara selama enam bulan di Tiongkok karena penyalahgunaan narkoba.
 
Jaycee Chan (31) ditahan pada sejak Agustus 2014 setelah ia dinyatakan positif memakai ganja dan polisi menemukan lebih dari 100 gram obat di apartemennya di Beijing.
 
Dia menjalani persidangan kasus narkoba di Beijing pada hari Jumat (9/1), tetapi karena memperhitungkan waktu yang sudah dihabiskan di penjara sejak Agustus maka dia dibebaskan. 
 
Manajemennya, Mstones mengatakan Jaycee Chan dibebaskan Jumat (13/2) pagi dan akan mengadakan konferensi pers pada hari Sabtu.
 
"Dia akan menyatakan permintaan maaf kepada publik secara resmi dan memberikan penjelasan lengkap," kata pernyataan Mstones via online.
 
Jaycee Chan, mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang aktor dan penyanyi. Chan dan Ko Chen-tung, seorang aktor Taiwan yang juga dikenal sebagai Kai Ko, keduanya terbukti positif memakai ganja. (cnn.com)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home