Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 10:37 WIB | Sabtu, 03 Januari 2015

Ananda Sukarlan Gelar Konser Tahun Baru 2015

Ananda Sukarlan. (Foto: antaranews.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ananda Sukarlan kembali melanjutkan tradisi Konser Tahun Baru di Jakarta. Mengusung tema “Havin’ a Good Time”, Jakarta New Year Concert (JNYC) 2015 digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Januari 2015 pukul Pukul 16.00 WIB.

Konser Tahun Baru ini dikemas khusus, karena maestro Ananda Sukarlan akan tampil lebih dekat dan akrab dengan penonton, bebas berkomunikasi. Penonton juga dapat bebas berpartisiapsi untuk bertanya maupun memberikan komentar.

Akan ada penampilan perdana dari karya terbaru Ananda Sukarlan, Rapsodia Nusantara no 12A, satu karya piano solo yang virtuoso. Tentu saja Ananda akan memainkan karya Rapsodia lainnya juga.

 JNYC 2015, seperti bisa dibaca di tamanismailmarzuki.co.id, juga akan menampilkan pianis cilik berbakat, pemenang termuda kompetisi piano Ananda Sukarlan Award 2014 kategori Little Elementary, yakni Olivia TS dan Hamond Rahardjo, yang baru berusia 8 tahun. Kedua pianis cilik ini lahir dan besar di Surabaya.

Mereka akan menampilkan karya piano terbaru untuk empat tangan berjudul Cake dan Chocolate Mousse, suatu karya yang funky, dan karya Pieces of Cakes. Ananda sendiri akan tampil juga bersama mereka dalam satu panggung untuk bermain piano enam tangan, tiga pianis bermain pada satu piano.

Sebelum Konser Tahun Baru ini, Ananda meraih kesuksesan dalam pertunjukan Opera "Clara" pada Desember 2014.

Harga tiket masuk untuk konser kali ini Rp 250.000 dan Rp 150.000.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home