Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:56 WIB | Selasa, 17 Maret 2015

Anara Atanes Bantah Perselingkuhan Nasri

Anara Atanes. (Foto: deportes.es.)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Kekasih Samir Nasri (Manchester City), Anara Atanes, membantah adanya perselingkuhan mantan pesepakbola Arsenal tersebut dengan aktris Hollywood Lindsay Lohan.

“Samir (Nasri) bicara kepada Lindsay Lohan di sebuah klub dan foto mereka berduaan tak mengganggu saya, nol persen. Samir kenal Lindsay dari aku," kata Anara lewat cuitan di akun Twitter pribadinya (@_Anara_) pada Senin (16/3) yang  tertuang pada sebuah media Prancis, Public, Senin (16/3).

Majalah tersebut memajang foto dua insan yang sedang berpadu kasih di sebuah klub malam di Paris. Lindsay Lohan berada di Paris dalam rangka hadir di Paris Fashion Week.  Majalah Public menyebut bahwa keduanya  berduaan hingga pukul lima pagi di klub malam yang bernama Rasputin  di salah satu sudut kota Paris.

"Saya harap ini bisa mengklarifikasi pemberitaan di majalah Public. Media mencoba menggangguku di musim panas lalu. Semoga beruntung di lain waktu. Ia (Lindsay) adalah temanku,” Anara Atanes menambahkan cuitannya.

Anara dan Nasri berpacaran sejak 2013, Anara Atanes model pakaian dalam Victoria Secret asal Inggris tampil di depan publik bersama Samir Nasri. Pasangan yang mulai akrab sejak 2013 ini menghadiri acara amal pengumpulan dana bagi yayasan milik James Milner rekan Nasri di Manchester City.

Selain sebagai model, gadis Inggris berusia 26 tahun ini juga kerap muncul di panggung sebagai seorang penyanyi. Keduanya tampil mesra saat hadir di sebuah acara amal.  Anara Atanes pula yang menghujat pelatih Prancis, Didier Deschamps via akun twitternya saat Samir Nasri tidak dipanggil masuk ke dalam timnas Prancis di Piala Dunia 2014. (public.fr/mirror.co.uk/goal.com/twitter Anara Atanes)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home