Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 02:01 WIB | Senin, 25 November 2013

Ancelotti Senang Madrid Menang Tanpa Kebobolan

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid (Foto: africatopsports.com)

ALMERIA, SATUHARAPAN.COM – Carlo Ancelotti, pelatih Madrid mengatakan bahwa pertahanan anak asuhnya sudah lebih baik karena tidak kebobolan. Pada pertandingan Liga Spanyol Minggu (24/11), di Stadion Los Juegos Mediterraneos, Madrid unggul telak 0-5 atas tuan rumah Almeria.

Saat ini memang Madrid masih berada pada peringkat ketiga Liga Spanyol, akan tetapi pada setiap pertandingan di ranah domestik Real Madrid selalu memiliki kelemahan sehingga mudah kebobolan, kemenangan atas Almeria merupakan clean sheet pertama Madrid dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi atau sejak menang 2-0 atas Malaga di lanjutan Liga Spanyol pada (19/10).

Ancelotti mengatakan pertahanan Madrid sudah baik, karena tidak kemasukan satu gol pun.

"Tadi memang pertandingan yang bagus. Kami tidak kemasukan satu gol pun dan itu penting," menurut Ancelotti.

Ancelotti menambahkan Madrid bermain baik, dan sesaat setelah jeda pertandingan Internasional Madrid bersyukur tidak ada pemainnya yang terluka atau cedera. Namun Ancelotti tetap mengatakan optimis pemainnya tetap fit dan bugar.

“Tim bermain dengan sangat baik. Kami harus tetap seperti ini karena kami sedang tampil bagus sekarang. Kami sudah memiliki banyak masalah karena jeda internasional dan hari ini permainan yang berbeda dan kita seharusnya gembira," kata dia.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid menit ketiga, pada babak kedua berturut-turut Karim Benzema, Gareth Bale, Isco, dan Alvaro Morata menyumbang gol bagi kemenangan Madrid.  (realmadrid.com/ soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home