Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:26 WIB | Senin, 30 Juni 2014

Andi Mallarangeng Jalani Sidang Tuntutan

Andi Mallarangeng Jalani Sidang Tuntutan
Terdakwa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng saat menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (30/6). (Foto-foto : Dedy Istanto).
Andi Mallarangeng Jalani Sidang Tuntutan
Andi Mallarangeng saat menjalani sidang dengan mendengarkan pembacaan tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Andi Mallarangeng Jalani Sidang Tuntutan
Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat membacakan berkas sebelum mengajukan tuntutan dakwaan terhadap terdakwa Andi Mallarangeng dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Andi Mallarangeng Jalani Sidang Tuntutan
Terdakwa Andi Mallarangeng saat menjalani sidang pembacaan tuntutan yang dibacakan oleh JPU terkait dengan dugaan penerimaan fee dalam projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Hambalang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Terdakwa Andi Mallarangeng menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (30/6).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut menjalani sidang yang dimulai pukul 16.00 WIB dengan mendengarkan tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Andi yang mengenakan kemeja batik tampak tenang menjalani persidangan. Tampak hadir istri beserta anak dan keluarga Mallarangeng yang hadir mendampingi jalannya proses persidangan.

Dalam persidangan sebelumnya Andi diduga telah menerima fee dari projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang sebesar 18 persen. Permintaan tersebut disampaikan melalui adiknya Andi Zulkarnain Mallarangeng atau biasa disapa Choel Mallarangeng.

Hingga sore ini proses jalannya sidang masih berlangsung dengan pembacaan berkas penuntutan.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home