Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:54 WIB | Selasa, 20 Mei 2014

Keluarga Mallarangeng Datangi KPK

Keluarga Mallarangeng Datangi KPK
Adik kandung Andi Mallarangeng, Andi Zulkarnain Anwar (Choel) bersama keluarga Mallarangeng saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk Andi Mallarangeng yang berada dirutan KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Keluarga Mallarangeng Datangi KPK
Istri Andi Mallarangeng Vitri Cahyaningsih (kiri) bersama keluarga saat mendatangi KPK untuk menjenguk Andi Mallarangeng yang ada di rumah tahanan KPK setelah kemarin, Senin (19/5) menjalani sidang terkait dengan kasus Hambalang.
Keluarga Mallarangeng Datangi KPK
Keluarga serta kerabat Mallarangeng menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk mendapatkan izin menjenguk Andi Mallarangeng yang berada di rumah tahanan KPK..

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Keluarga besar Mallarangeng datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besuk Andi Mallarangeng. Kedatangan keluarga Mallarangeng yang terdiri dari Vitri Cahyaningsih yang merupakan istri dari Andi Mallarangeng, kemudian orang tua Andi serta Andi Zulkarnain Anwar (Choel) Mallarangeng.

Rombongan keluarga yang tiba ke gedung KPK sekitar pukul 09.45 WIB langsung bergegas menuju rumah tahanan (Rutan) KPK yang terletak di belakang gedung yang terdiri dari istri Andi beserta orang tua. Sementara Choel Mallarangeng yang mendapat giliran terakhir sempat ditanya oleh sejumlah awak media setelah keluar dari pintu lobby gedung untuk mendapat keterangan atas maksud dan tujuannya datang ke gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Choel Mallarangeng pada Senin (19/5) kemarin sempat menjalani sidang untuk memberikan keterangan sebagai saksi terhadap kakak kandungnya Andi Mallarangeng dalam kasus korupsi projek Hambalang.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home