Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 13:35 WIB | Jumat, 09 Januari 2015

Angelina Jolie Putar Film Terbarunya ‘Unbroken’ di Vatikan

Paus Fransiskus dan Angelina Jolie. (Foto: dari tvnz.co.nz)

VATIKAN, SATUHARAPAN.COM – Aktris pemenang Oscar, Angelina Jolie, bertemu Paus Fransiskus pada hari Kamis (8/1)setelah penayangan film terbarunya berjudul ‘Unbroken’ di Vatikan saat berkunjung ke negara kecil tersebut bersama dua anaknya.

Jolie, yang menjadi utusan khusus badan PBB untuk Pengungsi, UNHCR, bertemu Paus yang berusia 78 tahun itu di ruang singgasana di Istana Kepausan, bersama dengan adiknya, putrinya Shiloh dan Zahara serta seorang penerjemah.

Di awal pertemuan singkat mereka, aktris asal Amerika Serikat itu mencium cincin Paus dan diberikan sebuah rosario oleh Paus Fransiskus, menurut juru bicara Vatikan, Federico Lombardi.

Paus tidak memiliki waktu untuk menonton film tersebut, yang diputar di depan para pastor dan suster di vila bangsawan yang menjadi tempat Pontifical Academy of Sciences.

Film tersebut didasarkan pada kisah nyata dari seorang atlet Olimpiade bernama Louis Zamperini, seorang pengebom Perang Dunia II yang selamat dalam kecelakaan pesawat dan menjadi tahanan perang, yang kemudian memeluk agama Kristen, yang membantunya menangani Posttraumatic Stress Disorder (PTSD).(AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home